​Jadi Caleg Gerindra, Aditya Putra Siap Serap Aspirasi Anak Muda Di Kota Denpasar

(Dutabalinews.com),Sebagai tokoh muda di masyarakat, sosok Aditya Putra Thama, SH, M.KN kini terpanggil ikut mencalonkan diri sebagai calon legeslatif (caleg) dari Pratai Gerindra nomor urut 5 Dapil 5 Densel menuju DPRD Kota Denpasar.

“Maju nyaleg, kalau terpilih menjadi wakil rakyat siap akan memperjuangkan apa yang menjadi hak dasar masyarakat Kota Denpasar,” ucapnya, Jumat (19/1).

Aditya Putra Thama juga mengatakan dengan majunya sebagai caleg dari Partai Gerindra ada sesuatu juga yang menjadi keinginan utama yakni bisa sepenuhnya memperjuangkan aspirasi anak-anak muda di Kota Denpasar.

Keinginan utama adalah bisa memperbanyak ruang kreativitas anak-anak muda di Kota Denpasar dalam menyalurkan bakat untuk terus bisa berinovasi.

Pastinya anak-anak muda ini membutuhkan sosok tokoh muda juga untuk bisa lebih memahami karakter anak muda itu sendiri. “Sebagai sesama anak muda tentunya akan semakin mudah untuk saling bisa memahami. Maka itu, mohon dukungan suara dan doa restunya,” terang Wakil Komandan Fanta TKD Prabowo Gibran Provinsi Bali.

Aditya Putra Thama menambahkan, tidak ingin anak-anak muda mengarah kepada hal-hal yang negatif, seperti yang kita ketahui belakangan ini terjadi. “Ke depan kita juga harus memikirkan pola pembinaan yang lebih baik sehingga bisa mengarahkan anak-anak muda lebih positif, dan produktif,” tambahnya.SUS

Baca Juga :   Ida Bagus Kade Perdana Pimpin BANI Bali-Nusra, Jembatani Penyelesaian Sengketa Usaha

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar