​Lewat Program Visi-Misi Dari Prabowo-Gibran: Caleg Gerindra Ketut Sudana Bagikan Susu dan Nasi Gratis Untuk Anak SD

(Dutabalinews.com),Kader Partai Gerindra Drs. I Ketut Sudana, M.Pd, yang kembali mencalonkan diri maju ke DPRD Kota Denpasar nomor urut satu (1) Dapil Denpasar Utara sesuai visi-misi yang menjadi program unggulan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran, pada kesempatan yang baik tersebut di tanggal 20 Januari 2024 membagikan susu dan nasi gratis kepada para siswa SD.

“Sebanyak 453 susu dan nasi gratis dibagikan kepada para siswa yang ada di SD 4 Peguyangan dan SD 7 Peguyangan, Denpasar Utara,” terangnya. Sembari menyampaikan, kalau Capres-Cawapres Prabowo-Gibran terpilih menjadi Presiden RI 2024, maka program susu dan nasi gratis akan terus berlanjut, dan akan dilaksanakan rutin setiap harinya untuk anak TK, SD, SMP, SMA/SMK se-Indonesia.

“Mengenai dana susu dan nasi gratis untuk dananya melalaui dana APBN selama 5 tahun, ketika nantinya Prabowo-Gibran menjadi Presiden-Wakil Presiden RI 2024,” jelasnya.

Ketut Sudana juga mengatakan, program Capres-Cawapres Prabowo-Gibran untuk susu dan nasi gratis setiap harinya adalah untuk mengutamakan peningkatan gizi anak-anak sekolah di indonesia.

“Dengan mendapatkan asupan nutrisi gizi ini dipastikan akan mampu mendukung daya otak anak-anak untuk semakin pandai dan pintar, serta menjadi giat belajar di sekolah,” ucapnya.

Sebagai kader Partai Gerindra punya kewajiban untuk mensosialisasikan apa yang menjadi program visi-misi Capres-Cawapres Prabowo-Gibran yang salah satunya bisa membagikan susu dan nasi gratis untuk anak-anak sekolah ini.

Program ini juga bisa mencegah terjadinya kekurangan gizi dikalangan anak-anak sekolah. “Selain itu, tujuan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran bisa menjadikan anak-anak Indosesia cerdas, maju menuju Indonesia emas 2045,” imbuhnya.

Ketut Sudana menambahkan selama mengabdikan diri di tengah masyarakat, sebagai Kader Partai Gerindra Dapil Denpasar Utara juga sudah menyalurkan bantuan berupa satu kantong beras 5 kg kepada masyarakat pendukung. “Program pembagian beras sudah 5 gelombang dengan berbeda lokasi untuk masyarakat pendukung yang ada di wilayah Denpasar Utara,” tambahnya.

Ketut Sudana juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kota Denpasar supaya bisa datang di acara pasar murah hari ini, Sabtu 20 Januari 2024 di GOR Ngurah Rai yang sudah di mulai dari pukul 17.00 Wita sampai  22.00 Wita.

Baca Juga :   Smartfren Luncurkan "Gokil Max" di Bali

Dengan membawa KTP dan uang Rp 50 ribu sudah mendapatkan tiket undian berhadiah dua unit sepeda motor, beras 5 kg, gula 1 kg, dan minyak goreng 1 liter. Masyarakat yang datang juga bisa langsung menyaksikan hiburan musik dari Ray Peni gratis. Ayo tunggu apa lagi, datang bersama keluarga, sahabat, maupun teman ke Pasar Murah Partai Gerindra di Gor Ngurah Rai, dapatkan nasi jinggo gratisnya juga.SUS

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar