Politik

​Mas Gibran Ke Bali Serap Aspirasi Pelaku UMKM Sekaligus Untuk Bertatap Muka

(Dutabalinews.com),Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Bali, Made Muliawan Arya alias De Gadjah mengatakan kunjungan Gibran Rakabuming Raka ke Bali setelah ke Papua dalam rangka menyerap aspirasi pelaku ekonomi kreatif (ekraf), UMKM, praktisi pariwisata, dan wira usaha muda yang ada di Bali.

“Mas Gibran sepenuhnya sudah menghormati aturan KPU yang memberlakukan pembagian wilayah kampanye. Karena wilayah Bali bukan jadwal zona kampanyenya, jadi mas Gibran menghormati aturan yang berlaku tersebut,” ujar De Gadjah, Sabtu (27/1).

Kunjungan tersebut lebih menyerap aspirasi dan masukan yang diawali dengan melihat-lihat kendaraan listrik, dan selanjutnya melakukan tatap muka dengan pelaku ekraf, UMKM, dan wira usaha muda Bali di Griya Bimasakti depan Gor Ngurah Rai, Denpasar.

Selain itu, mas Gibran melanjutkan acara ke Resturan Hongkong Garden bertemu para kader, relawan dan pendukung dalam gelaran budaya dan musik. Sabtu pagi, tanggal 27 Januari 2024 mas Gibran ke Pantai Mertasari, Sanur dalam aksi bersih-bersih pantai, sekaligus menyapa masyarakat yang ada di kokasi pantai. SUS

Baca Juga :   Gek Metta: Belum Semua Pusat Perbelanjaan Menyediakan Ruang Menyusui

Berikan Komentar