Pendidikan & Olahraga

Momen HUT Ke-50 Smanela Ditandai Dengan Diwujudkannya Aula Sekolah

(Dutabalinews.com),Puncak HUT-50 SMAN 5 Denpasar (Smanela) dimaknai dengan penuh kekeluargaan bersama kepala sekolah, para guru, siswa, dan pegawai, Jumat (23/2). Acara HUT juga diwujudkan dengan selesainya pembangunan aula sekolah yang akan dipelaspas, Sabtu (24/2).
Puncak HUT dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Provinsi Bali Dr. KN. Boy Jayawibawa dan undangan lainnya termasuk alumni.

Kepala Smanela Cokorda Istri Mirah Kusuma Widiawati yang akan segera berakhir masa jabatanya di tahun 2024 ini menyampaikan rasa syukurnya, yang mana pada puncak HUT ini sukses mewujudkan pembangunan aula sekolah yang tentunya tidak akan pernah bisa untuk dilupakan oleh para guru, siswa dan pegawai di lingkungan sekolah.

Seraya mengajak para guru, siswa dan pegawai agar menggunakan aula sekolah dengan sebaik-baiknya. “Setelah hari ini, tinggal 4 bulan lagi sudah pensiun. Saya punya kesempatan lagi berkumpul dengan para guru, siswa dan pegawai sampai pelaksanaan PPDB saja,” terangnya.

Cok Mirah menambahkan awal menjadi Kepala Smanela sudah ada 44 orang siswa lulusan yang masuk perguruan tinggi bergengsi. Tahun berikutnya menjadi 89 orang, luar biasa dua kali lipat. Tahun ini dipastikan bertambah lagi jumlah lulusan  yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi.

Acara HUT ke-50 Smanela juga tidak lupa berbagi dengan memberikan paket sembako kepada PD DKP sebanyak 25 orang yang berasal dari Denpasar Utara,  25 orang dari Denpasar Barat, dan 25 orang dari Denpasar Timur. Paket sembako juga diberikan kepada puluhan masyarakat yang ada di Sidakarya, para siswa kurang mampu. SUS

Baca Juga :   Minat Profesi Vetholic FKH Unud Hadirkan Business Development Manager Danisco Animal Nutrition sebagai Pembicara Kuliah Umum

Berikan Komentar