Ekonomi & Bisnis

Menyemai Kebaikan: Dealer Honda AUM Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan

(Dutabalinews.com), Di bulan penuh berkah ini, banyak cara yang dilakukan untuk mengisi hari-hari agar lebih bermakna. Salah satunya adalah dealer Anugerah Utama Motor (AUM) yang melayani konsumen dalam penjualan, pemeliharaan, dan suku cadang sepeda motor. Dengan semangat berbagi, AUM mengadakan kegiatan kepedulian bersama dengan konsumen setianya yang dikemas dalam bentuk event, yang terlaksana pada akhir pekan terakhir bulan Maret di lokasi dealer AUM. Kegiatan tersebut meliputi pengecekan kesehatan gratis, promo penjualan khusus hari itu, dan voucher diskon service untuk konsumen yang ingin merawat sepeda motor Honda mereka.

Pimpinan dealer Honda AUM, Alberrich, menyatakan, “Kami ingin turut memeriahkan semarak bulan Ramadhan bersama konsumen sekaligus memanjakan mereka dengan fasilitas yang ada di dealer AUM. Kami juga melibatkan komunitas Honda Dewata Community (HDC) untuk meramaikan kegiatan ini. Dengan semangat yang sama, kami ingin berbagi kepada anak-anak panti asuhan yang juga mendapat dukungan dari konsumen setia dealer AUM. Konsumen kami sangat antusias untuk hadir di dealer, dan setelah kegiatan pengecekan kesehatan gratis, mereka sukarela saling berdonasi. Hasil sumbangan langsung disalurkan ke panti asuhan Dharma Jati II. Bersama-sama dengan konsumen dan komunitas Honda, kami mengunjungi panti asuhan untuk menyerahkan bantuan, sejalan dengan semangat Sinergi Bagi Negeri,” ungkap Alberrich.

Setibanya di panti asuhan, bantuan berupa sembako, pakaian layak pakai, dan dana tunai diserahkan langsung kepada pengurus panti yang dihadiri juga oleh 25 anak-anak yang tinggal di sana.

I Wayan Nika M.Si, selaku pengurus panti, menyatakan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan, yang tentunya sangat bermanfaat bagi anak-anak di panti. Semoga kegiatan ini dapat berlangsung secara berkala, dan semoga Honda, melalui dealer AUM, tetap sukses dalam penjualannya, sementara kami tetap satu hati dengan Honda,” tutupnya. (ist)

Berikan Komentar