Caleg Gerindra Made Edi Agustisna Gelar Pasar Murah di Ubung, Ini Harapan Warga

(Dutabalinews.com)- Pemerhati masalah sosial Made Edi Agustisna yang juga caleg Gerindra untuk DPRD Kota Denpasar dapil Denpasar Utara nomor urut 4 menggelar pasar murah, Minggu (3/3) di Jalan Pucuk Sari, Banjar Batur, Desa Ubung, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar.

Aksi nyata dan kepedulian sosial kepada masyarakat Denpasar lewat pasar murah ini disambut antusias ratusan yang juga mayoritas ibu-ibu. Hanya dalam hitungan jam, 500 paket sembako yang disediakan dalam pasar murah ini ludes.

Satu paket sembako yang berisi beras, minyak dan gula ini dijual hanya Rp 60 ribu, jauh lebih murah dari harga normal yang di atas Rp 75 ribu. Warga pun sangat terbantu bisa mendapatkan barang kebutuhan pokok dengan harga murah di tengah kenaikan harga sembako yang dirasakan cukup membebani.

Diharapkan kegiatan seperti ini bisa rutin digelar ke depannya. “Pasar murah ini sangat positif membantu masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari. Ini bentuk kerja nyata dan kepedulian Pak Made Edi. Kami harapkan hal ini terus berlanjut ke depannya,” kata sejumlah warga seraya berharap digelar pemeriksaan kesehatan gratis.

Menyikapi aspirasi ini Made Edi Agustisna menegaskan pihaknya tentu tidak sekali ini saja menggelar aksi sosial dan pasar murah. Namun sudah dilakukan sebelumnya di beberapa tempat dan akan terus dilakukan ke depannya. Misalnya pasar murah di Jalan Pucuk Sari, Banjar Batur, Desa Ubung ini pun sudah digelar untuk kedua kalinya dan ke depan akan terus digelar. “Selain pasar murah tentu pemeriksaan kesehatan gratis akan kami gelar di Ubung dan daerah lainnya,” imbuh Edi.

Ia juga menegaskan komitmen untuk terus hadir di tengah masyarakat, menyerap aspirasi dan melakukan aksi nyata untuk ikut menyelesaikan berbagai permasalahan sosial. “Pasar murah ini hanya bagian kecil kehadiran kami di masyarakat. Sebab masyarakat butuh aksi nyata dan sentuhan langsung,” tegasnya.

Ia pun ingin ikut memperjuangkan kesejahteran rakyat dan menyelesaikan permasalah sosial ini dengan berjuang di legalislatif. “Hak-hak rakyat untuk mendapatkan kesejahteran harus kita kawal serius,” tegas pria yang ketika terpilih nanti ingin duduk di Komisi IV DPRD Kota Denpasar yang membidangi sosial kemasyarakatan, pendidikan dan kepemudaan.

Baca Juga :   Alih Fungsi Lahan Mengkhawatirkan, Paslon Amerta Terjun ke Sawah Serap Aspirasi Petani

Tidak hanya datang komitmen pribadi, seperti gayung bersambut keinginan Edi nyaleg juga atas dorongan dan dukungan masyarakat sekitar dan juga rekan-rekannya di organisasi paskibraka. Diketahui sejak muda Made Edi Agustisna memang sudah aktif berorganisasi. Misalnya dengan menjadi Ketua OSIS SMP Negeri 10 Denpasar, hingga Ketua Paskibra SMA Negeri 1 Denpasar. Menginjak dewasa, ia juga dipercaya sebagai Ketua Forum Komunikasi LP3I Bali.

Ia juga terus aktif di dunia paskibraka dan membina adik -adik paskibra serta aktif juga sebagai Sekretaris Purna Paskibraka Indonesia Provinsi Bali dan Wakil Ketua Purna Paskibraka Indonesia Kota Denpasar. Totalitas pengabdiannya di Paskibraka lebih dari setengah perjalanan hidupnya mengantarkan ia dipercaya menjadi Ketua Purna Paskibraka Indonesia Kota Denpasar selama dua periode (periode tahun 2012-2017 dan 2017- 2022).

Made Edi Agustisna juga dikenal sangat dekat dengan generasi muda di Kota Denpasar serta kerap aktif mendukung berbagai kegiatan positif organisasi kepemudaan baik di STT (Sekaa Teruna Teruni) maupun Karang Taruna dan organisasi kepemudaaan lainnya. Ia juga sangat dekat dengan isu-isu sosial di Denpasar seperti persoalan kemiskinan, kesehatan hingga pendidikan. Ia juga kerap menggelar pasar murah sebagai bentuk aksi nyata membantu meringankan beban warga akibat harga kebutuhan pokok yang kian melonjak di Kota Denpasar. (wbp)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar