Di Usia ke-21, PT BPR Eka Ayu Artha Bhuwana Tetap Tumbuh Positif

(Dutabalinews.com),Di usia ke-21, tahun 2019 ini PT BPR Eka Ayu Artha Bhuwana menargetkan tetap tumbuh sesuai rencana kerja. Demikian terungkap pada acara Perayaan HUT yang ditandai dengan potong tumpeng, Senin (26/8/2019).

Direktur Utama PT BPR Eka Ayu Artha Bhuwana I Made Suweca mengungkapkan bahwa dalam rangkaian HUT yang ke-21 ini pihaknya menggelar sejumlah kegiatan, di antaranya donor darah berkerja sama dengan PMI Gianyar.

“Kita juga berbagi kebahagian dengan masyarakat yang kurang mampu di P.ejeng Kangin dalam bentuk membantu anak-anak yang kurang mampu atau anak putus sekolah,” jelas Suweca.

Tahun ini tambah Suweca, ada 3 anak yang diberikan bantuan dalam bentuk uang saku setiap bulan selama 1 tahun. Tujuannya selain membantu anak yang putus sekolah, pihaknya juga ingin membantu Pemerintah Daerah Gianyar dalam hal dunia pendidikan dengan wajib belajar 12 tahun. “Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kita di BPR terhadap masyarakat yang kurang mampu,” ungkapnya.

Disinggung tentang bisnis BPR Eka Ayu Artha Bhuwana dijelaskan semua rencana kerja sudah bisa dicapai. Hal ini dapat dilihat dari pencapaian kinerja atau pergerakan aset yang tumbuh positif.

Hingga Juli 2019 ini total aset BPR mencapai Rp90 miliar lebih, penyaluran kredit Rp 72,2 miliar, tabungan Rp 23,3 miliar dan deposito Rp 51,6 miliar. “Laba kita hingga Juli mencapai Rp1,4 miliar. Modal inti BPR Eka Ayu Artha Bhuwana telah mencapai Rp12,5 miliar. Ke depan kita akan lebih menggenjot serta fokus dalam penyelesaian NPL sehingga bisa di bawah ketentuan OJK,” jelas Suweca.

Di sisi lain, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan juga nasabah atas kepercayaannya selama 21 tahun tetap setia. Juga kepada para pemegang saham, komisaris serta seluruh karyawan yang selama 21 tahun ini telah bekerja keras dalam memberikan yang terbaik buat BPR Eka Ayu Artha Bhuwana.
Ke depannya hal ini agar dapat terus dipertahankan.

Sementara itu, I Putu Eka Darmawan, ST selaku Komisaris Utama BPT Eka Ayu Artha Bhuwana mengapresiasi sangat positif atas kinerja seluruh team work yang ada di BPR.

Baca Juga :   Gek Diah Srikandi: Bimtek Tingkatkan Keterampilan Nelayan

“Di usia BPR yang ke-21 tahun ini, kita berharap dapat lebih meningkatkan lagi loyalitas terhadap perusahaan serta kekompakan tim lebih ditingkatkan lagi hingga akhir tahun 2019. “Dan kita selaku komisaris utama tentu akan mendukung penuh program kerja yang akan dijalankan,” tandasnya.(yes)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar