Kolaborasi Three Musketeers, “Berry Bizz” Sediakan Fasilitas Nongkrong Kreatif Gratis

(Dutabalinews.com),Hotel saat ini telah bermetamorfosis sebagai wahana “nongkrong kreatif” sembari memikirkan arah perekonomian dunia ke depan. Jadi datang ke hotel bukan berarti harus menginap.

Hal inilah yang tersaji dalam kolaborasi Three Musketeers, yakni rebranding alias “pernikahan” Hotel Berry Glee menjadi Ramada Encore Kuta by Wyndham Kuta menyuguhkan penampilan baru Hotel Berry Biz sebagai bagian dari Bali Creative Hub di ulang tahun ke-5, Jumat (30/8) malam.

Kerja sama ini diyakini Dian Desiana, Director of Operation Berry You Lifestyle Series, Director Berry Glee & Berry Bizz, Anthony Pribudi, dan Mr. David Wray, Senior Vice President, Development, and Acquisitions Wyndham Hotels & Resorts sebagai “The Winning Synergy”.

Dian Desiana mengatakan “lesunya” kunjungan wisatawan mancanegara ke Pulau Dewata sudah saatnya disiasati dengan menawarkan hal berbeda. Memperjuangkan status Bali sebagai first destination in the world, Berry Biz jadi satu-satunya hotel yang menyediakan fasilitas nongkrong kreatif gratis ditunjang dengan akses internet mumpuni.

“Para tamu yang ingin berbisnis di Bali atau punya second office di Bali datanglah ke sini, Berry Bizz Hotel, Jalan Sunset Road No.99, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Mari kita bekerja sama,” ucapnya.

Anak-anak muda kreatif dari seluruh dunia, terang Anthony Pribudi memilih Bali sebagai “markas” ekonomi kreatif. Fakta inilah yang menjadi cikal bakal Bali Creative Hub didirikan.

“Kami menawarkan service yang harus berbeda juga. Sesuatu yang dilakukan bersama, tentu membuat kami optimis menghadapi turunnya jumlah wisatawan ke Bali,” jelasnya sembari menggaransi para tamu akan “ketagihan” dengan fasilitas yang ditawarkan pihaknya. “Bali adalah rumah yang ramah bagi siapa pun. Kami sangat optimis,” tegasnya. (ist)

Baca Juga :   Astra Motor Bali Gelar Video Competition “Lebaran di Rantau Bareng Honda”

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar