Tingkatkan Pelayanan, BPR Dana Master Dewata Tempati Gedung Baru

(Dutabalinews.com),Untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah, PT BPR Dana Master Dewata yang awalnya berada di kawasan pelabuhan Padangbai, kini menempati kantor baru di Jalan Raya Denpasar – Padangbai, kilometer 53 tepatnya di Banjar Pangitebel Desa Antiga Kelod.

Direktur Utama PT BPR Dana Master Dewata Drs. I Made Kandera,M.M., Selasa (3/9/2019)
mengatakan pindah kantor ini sebenarnya sudah direncanakan sejak 2 tahun lalu dan hal itu juga sudah disampaikan ke Kantor OJK Bali Nusra.

“Kini dengan telah menempati gedung baru diharapkan suasana kerja akan lebih baik dan pelayanan jadi lebih dekat dengan nasabah khususnya yang ada di wilayah Karangasem,” ujarnya.

Gedung baru ini tambah Kandera, selain lebih luas juga letaknya strategis di jalan raya utama sehingga diyakini bisa meningkatkan pelayanan yang lebih baik dan cepat khususnya terhadap pelaku usaha kecil yang menjadi unggulan di BPR Dana Master Dewata yang memiliki motto “Kokoh Terpercaya Bersahabat”. “Ini berarti kita akan tetap menjaga kepercayaan yang sudah diberikan masyarakat kepada BPR,” ucapnya.

Kandera juga berharap dengan hadirnya tempat pelayanan yang baru ini, masyarakat tidak ragu dan takut dalam menempatkan dananya di BPR Dana Master. Apalagi setiap dana yang disimpan di BPR dijamin LPS (Lembaga Penjamin Simpanan).

Sementara itu Drs. I Wayan Sumertha, M.M. selaku Komisaris Utama sangat mengapresiasi atas hadirnya gedung baru ini yang sudah tentu diharapkan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat serta dari sisi pelayanan pelayanan bisa semakin meningkat.

“Kami juga berterima kasih kepada pemegang saham yang sudah mendukung terwujudnya gedung baru ini. Dan kepada seluruh pegawai BPR Dana Master Dewata kita harapkan lebih meningkatkan lagi kerja keras, cerdas, jujur serta ikhlas baik dalam memberikan pelayanan serta mencapai target yang direncanakan,” pungkasnya. (yes)

Baca Juga :   Ketua Dekranasda Bali Ingin Produk Kerajinan Lokal Kuasai Pasar

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar