Apresiasi Kepercayaan Krama, KSU Banjar Bona Kelod Bagikan 400 Paket Beras dan Sepeda Motor

(Dutabalinews.com),Sebagai apresiasi kepada anggota banjar selaku pemilik lembaga keuangan, KSU Banjar Bona Kelod Gianyar kembali membagikan 2 ton beras. Selain itu juga dilakukan pengundian dengan hadiah utama sepeda motor serta puluhan doorprice.

Krama banjar (KK) masing-masing menerima 5 Kg beras. “Ini merupakan program rutin koperasi setiap tahun,” ujar Ketua KSU Banjar Bona Kelod I Gusti Made Raka di sela-sela acara yang berlangsung di wantilan setempat, Minggu (15/9/2019).

Dikatakan Gusti Raka, pembagian beras yang ketiga kalinya ini sebanyak 400 paket beras kepada 400 KK yang ada. Hal ini sebagai bentuk perhatian koperasi atas kepercayaan dan pertisipasi warga yang selama ini tetap setia memanfaatkan program-program koperasi Banjar Bona Kelod.

Lebih lanjut Gusti Raka menambahkan pihaknya juga menyiapkan puluhan doorprice serta hadiah utama Honda Beat yang diundi secara terbuka. Ini juga sebagai bentuk apresiasi atas kpercayaan nasabah di samping sebagai ajang promosi.

“Ke depannya acara seperti ini akan terus kita laksanakan setiap tahun sehingga melalui pembagian beras kepada krama akan membuat tingkat kepercayaan masyarakat khususnya anggota Banjar Bona Kelod semakin meningkat terhadap koperasi,” tambahnya.

Koperasi juga akan meningkatkan kontribusinya setiap ada upacara Ngaben Massal di Banjar Bona Kelod yang digelar 3 tahun sekali. “Selama ini koperasi sudah memberikan bantuan 1 ton beras dan seiring kepercayaan krama yang terus meningkat, maka ngaben mendatang kita akan tingkatkan menjadi 2 ton,” ujarnya. Koperasi saat ini tumbuh positif, asetnya per Agustus 2019 telah mencapai Rp 11,7 miliar.

Sementara itu Kelian Banjar Bona Kelod I Gusti Made Gria Astapa yang juga selaku pengawas Koperasi Banjar Bona Kelod sangat mengapresiasi serta berterima kasih atas kontribusi koperasi terhadap krama Banjar Bona Kelod.

Mewakili masyarakat, ia berharap program ini dapat terus bisa dilaksanakan setiap tahunnya, apalagi ditambah dengan pengundian doorprice. Untuk itu kepada seluruh masyarakat khususnya di Banjar Bona Kelod agar tidak ragu lagi memanfaatkan program-program unggulan di koperasi, karena sudah dirasakan manfaatnya.

Sementara itu , I Wayan Sadiawan, selaku krama Banjar Bona Kelod yang beruntung dapat hadiah motor mengaku bersyukur. Ia tidak menyangka dapat hadiah sepeda motor.
Dengan adanya hadiah-hadiah yang menarik tersebut, tentunya akan berimbas terhadap amino masyarakat Banjar Bona Kelod untuk menabung di koperasi. “Semoga KSU Banjar Bona Kelod makin maju, berkembang serta semakin dipercaya,” tandasnya.(yes)

Baca Juga :   Piaggio Perluas Diler Premium Motoplex 4 Brand di Bali

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar