Ekonomi & Bisnis

Coco Group Resmikan Tiga Outlet “One Stop Shopping” di Siligita Nusa Dua

(Dutabalinews.com),Coco Group meresmikan 3 outlet sekaligus dalam satu area yang cukup luas yakni Coco Supermarket, Natys Restaurant dan outlet Coco Roti di kawasan Siligita, Nusa Dua, Minggu (27/10/2019) malam. Peresmian tiga outlet tersebut ditandai dengan pelepasan balon dan pengguntingan pita oleh Owner Coco Group I Nengah Natyanta didampingi istri Ni Ketut Siti Maryati.

“Berada di lokasi yang strategis, kawasan wisata yang berkembang serta ekonomi masyarakatnya yang ‘middle up’, tiga outlet baru ini menjadi one stop shopping untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen,” jelas Owner Coco Group Nengah Natyanta didampingi Managing Director I Wayan Sudira di sela-sela peresmian tiga outlet tersebut.

Diakui persaingan dalam bisnis selalu ada. Tidak saja dari luar, juga di tingkat lokal. Namun bagi Natya, begitu kerap ia disapa, pelaku usaha lokal sebenarnya sudah memiliki kelebihan yakni mengenal lebih dekat, lebih baik kondisi lingkungannya. “Sekarang tinggal melakukan inovasi sehingga bisa menciptakan market,” jelas pengusaha asal Karangasem ini.

Natya pun optimis, dengan 119 outletnya, Coco Group mampu tetap tumbuh dua digit setiap tahunnya. “Memang pasar nasional tumbuh sekitar 5 persen, tapi Coco Group optimis bisa dua digit dibanding tahun sebelumnya,” tambah Natya yang juga mengembangkan sejumlah usaha di bawah bendera PT Bali Pawiwahan atau lebih dikenal dengan Coco Group ini. Ia bahkan berancang-ancang menambah 2 outlet lagi sampai Desember 2019 ini yakni di kawasan Sunset Road dan Area Tanah Lot Tabanan.

Selain tetap berkomitmen menambah jaringan, Coco Group dalam kesempatan ini juga memperkenalkan Coco Pay platform pembayaran digital resmi milik Coco Group yang bekerja sama dengan DOKU. Dengan tagline “Simple Digital Payment”, Coco Pay akan menjadi eWalIet resmi, tidak hanya untuk semua karyawan Coco Group yang berjumlah lebih dari 2.000 orang.

Owner Coco Group (kanan)

“Tapi juga akan mempermudah pelanggan setia Coco Mart karena dilengkapi berbagai fitur seperti pembelian pulsa, pembelian token listrik dan sebagainya,” tambah Sudira. Coco Group berevolusi dari cita-cita sederhana pendirinya I Nengah Natyanta & sang istri, Ni Ketut Siti Maryati. Mereka membawa Coco Group kini menjadi leader industri ritel di Bali dengan brand “Coco Mart”, “Coco Express”, “Coco Supermarket” dan “Coco Grosir”. Didirikan pada 2006, Coco Group saat ini memainkan peran penting dengan lebih 119 outlet di Bali dan Lombok. (bas)

Berikan Komentar