Dukung Karya Agung Pengurip Gumi, Suka Duka PLN Bali Perbaiki Instalasi Penerangan di Pura Luhur Batukau

(Dutabalinews.com),Suka Duka PLN Bali (PLN UID Bali, Indoneisa Power dan UPT Bali) memberikan bantuan berupa perbaikan Instalasi Penerangan kepada Pura Luhur Batukau senilai Rp52 juta. Perbaikan Instalasi tersebut merupakan dukungan terhadap acara karya Agung Pengurip Gumi Ring Sad Kahyangan Jagat Bali di Pura Batukau. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh General Manager PLN UID Bali Nyoman Suwarjoni Astawa kepada Wakil Bupati Tabanan.

GM PLN Bali beserta Suka Duka PLN Bali, melakukan Mereresik yang diawali dengan melakukan persembahyangan bersama di Pura Luhur Batukau. Di sela-sela pertemuan dengan Wakil Bupati Tabanan, Camat Penebel dan Bendesa Adat Wongaya Gede, Astawa menyampaikan ini semua merupakan “ngayah” dari Suka Duka PLN Bali, AKLI, PAKLINA, PPILN dan JASERINDO. Semoga bantuan tersebut bermanfaat, sehingga selama upacara berlangsung kelistrikan aman . “Kami (PLN dan Mitra Kerja) berusaha memperhatikan masyarakat dari berbagai aspek baik itu pendidikan, kesehatan, lingkungan, sarana ibadah, infrastruktur, serta pemberdayaan masyarakat,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut I Komang Gede Sanjaya selaku Wakil Bupati Tabanan juga menyampaikan banyak terima kasih kepada PLN. “Kami sangat berterima kasih atas perhatian PLN, anak perusahaan beserta mitra kerjanya. Bantuan ini sangat berguna. Kami akan merawat sebaik mungkin agar kebermanfaatannya bisa terus dirasakan umat,” ujarnya. (pln)

Baca Juga :   Warung Blaster Gelar "Endek Milenial Fashion Show" Sambut HUT ke-74 RI

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar