Pariwisata & Budaya

Seminyak Village Gelar “The Village Wedding Fair 2020”

(Dutabalinews.com),Mengadakan pernikahan di Bali memang mimpi setiap pasangan. Dan merencanakan pernikahan di Bali bisa jadi sangat membingungkan. Mulai dari lokasi hingga Wedding Organizer, Bali punya berbagai pilihan yang bisa buat calon pengantin bingung.

Untuk Anda yang tengah merencanakan pernikahan di Bali, Seminyak Village mengadakan The Village Wedding Fair 2020 yang akan berlangsung mulai 22 Februari 2020 hingga 29 Februari 2020.

I Made Dwi Danar Reksa

I Made Dwi Danar Reksa selaku Marketing and Communication Manager dalam jumpa pers, Selasa (18/2/2020) di Seminyak Village Mall mengatakan
pameran yang diikuti 18 vendor pernikahan ini siap membantu dan menyiapkan kebutuhan calon pengantin yang ingin melaksanakan acara pernikahan di Bali.

Mulai dari gaun pengantin, Wedding Organizer hingga resort-resort indah tersedia selama pameran ini berlangsung di Seminyak Village.

Selain pameran, The Village Wedding Fair 2020 juga dimeriahkan acara-acara menarik, di antaranya Music Performance, Fashion Show hingga Talk Show. Berbagai promo dan hadiah menarik juga disediakan selama pameran berlangsung.

Terdapat juga hadiah menarik untuk para pengunjung yang berpartisipasi dalam kompetisi foto di Seminyak Village Love Booth.

Dikatakan Danar Village Wedding Fair ini yang kedua setelah tahun 2018 lalu. Wedding Fair kali Ini juga waktunya lebih lama dibandingkan sebelumnya.

“Kontentnya lebih padat seperti fashion show, duet competition, foto booth contest, juga ada bonus menginap di hotel, dll,” jelasnya. Dengan menghadiri Wedding Fair ini pengunjung
bisa memilih, melihat seperti apa wedding yang nantinya akan dipilih,” tambahnya.

Pada Wedding Fair 2020 ini pengunjung bisa menyaksikan Wedding gown, model management, make up artist, wedding venue, raestaurant & catering, dll. Pada jumpa pers tersebut juga ditampilkan enam model profesional by LV C&C Model Management Bali, Fashion Show By Asmara Bridal by Karen Anjasmara, Make-up by Surya Tan. Ke-6 model yakni Mirah, Alicia, Versailes, Sweeta, Eka dan Cynthia. (bas)

Berikan Komentar