Minuman Pro EM-1 Mampu Tingkatkan Ketahanan Tubuh Masyarakat, Ratusan Botol Didistribusikan Kepada Gugus Tugas Covid-19

(Dutabalinews.com),Direktur Utama PT. Agro Mitra Alimentare (AMA) di Kabupaten Malang, Jawa Timur Recta Geson, SSi.Apt. memberikan apresiasi dan mengucapkan syukur karena Pro EM-1 sudah diproduksi dengan baik.

Produksi minuman segar ini sudah dikonsumsi untuk meningkatkan ketahanan tubuh dari serangan flu, termasuk virus corona (Covif-19).

“Sebanyak 300 botol sudah didistribusikan kepada gugus tugas Covid-19, jajaran Menteri Kabinet Indonesia Maju. Mereka mendapatkan manfaat dalam upaya pencegahan Covid-19. Aturan minumnya 3 x sehari @ 15 ml, dicampur dengan air,” kata Geson, SSi.Apt, seusai menyaksikan aktivitas produksi bersama Gede Ngurah Wididana, staf ahli EMRO (EM Research Organization) Malang, Senin (29/3/2020).

Dengan minuman segar suplemen kesehatan berbasis Teknologi Effective Microorganisme (EM) konsumen merasakan pencernaan menjadi lancar, BAB lancar, tidak mudah diare, mengatasi gangguan mag dan alergi makanan.

Gede Ngurah Wididana, staf ahli EMRO (EM Research Organization) mengatakan, Pro EM-1 mengandung 5 jenis Spesies Lactobacillus, yaitu L. Casei, L. Plantarum, L. Fermentum, L. bulgaricus, L. Rhamnosus dan Photosintetic bacteria dan Rhodopseudomonas palustris.

“Bakteri tersebut dapat menjaga bakteri usus menjadi baik, menyehatkan badan dan meningkatkan kekebalan tubuh,” pria yang akrab disapa Pak Oles ini. Wididana menambahkan kesiapannya bekerja sama dan mendukung PT. AMA untuk mengembangkan produksi ProEM-1 di Indonesia. (ist)

Baca Juga :   43 Tahun Diaktifkannya Kembali Pasar Modal Indonesia, CMSE Digelar Virtual

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar