IAD Kejari Denpasar Bagikan Seratus Paket Sembako Untuk Pekerja Harian

(Dutabalinews.com),Guna meringankan beban para pekerja harian, Ikatan Adyaksa Darmakarini Kejari Denpasar melakukan kegiatan membagikan 100 paket sembako gratis di Wilayah Renon, Denpasar, Selasa (28/4/2020).

Kasipidum Kejari Denpasar I Wayan Eka Widanta mengatakan di tengah pandemi virus corona atau Covid-19, banyak buruh harian yang sulit mencari sesuap nasi untuk sehari-hari. “Hari ini ada 100 sembako yang kami bagikan kepada para pekerja harian seperti petugas kebersihan jalan dan buruh harian,” ucap Eka.

Dalam satu paket sembako, lanjut Eka, berisi bahan-bahan kebutuhan pokok berupa beras, telur, minyak dan mie instan yang diharapkan mencukupi untuk dikonsumsi selama 3 hari. “Tujuan kami membagikan sembako ini guna meringankan beban masyarakat yang membutuhkan karena dampak covid-19,” ucapnya lagi.

Dengan upaya berbagi sesama ini, para pekerja harian ini tidak lagi kesulitan membeli bahan kebutuhan pokok akibat sulitnya mencari uang harian. “Pembagian sembako ini langsung habis dalam waktu 1 jam saja, mengingat dalam pembagian ini kami langsung menyerahkan kepada masyarakat di jalan (sistem jemput bola), sehingga tidak membuat kerumunan saat pembagian,” ucapnya.(bro)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar