Peduli Sesama, Kejati Bali Bagikan 600 Paket Sembako Gratis

(Dutabalinews.com),Ikut merasakan masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19 khususnya buruh harian. Seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Bali urunan untuk menyiapkan 600 paket sembako yang dibagikan kepada warga membutuhkan di Denpasar, Selasa (28/4/2020).

“Sebanyak 600 paket sembako sumbangan dari Kejaksaan Tinggi Bali diberikan ke-10 titik lokasi yang kita sebar,” kata Kepala Kejaksaan Tinggi Bali, Idianto. Ia menjelaskan, tiap paket sembako berisi beras, susu, telur, minyak goreng, dan mie instan. “Saya berharap paket sembako tersebut mampu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” ucapnya.

Penyerahan sembako ini di antaranya diberikan kepada pekerja di TPA Suwung, yayasan tuna netra, 4 panri asuhan, masyarakat miskin dan penerima lainnya. “Saya berharap wabah ini segera berakhir dan kehidupan bisa kembali normal,” ucapnya.

Kepada masyarakat, Idianto berpesan agar terus menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat. Kemudian mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap di rumah. Jika memang keluar maka menggunakan masker.(bro)

Baca Juga :   Kunjungan Jampidsus, Pantau Wilayah Bebas Korupsi yang Dicanangkan Kejari Denpasar

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar