Covid-19, MS GLOW Donasi Sebelas Ton Beras Untuk Warga Terkena PHK

(Dutabalinews.com),Sebagai wujud peduli pandemi Covid-19, MS GLOW bersama ACT (Aksi Cepat Tanggap) Bali menyerahkan bantuan beras sebanyak 11 ton kepada karyawan yang terkena PHK (Pemutusan Hubungan Kerja) akibat dampak Covid-19.

“Bantuan beras ini akan disebar ke beberapa tempat di Bali untuk membantu meringankan beban warga yang sangat membutuhkan,” ujar Pengelola MS GLOW, Maharani Kemala di Denpasar, Rabu (29/4/2020) saat acara pelepasan bantuan.

Dijelaskan Maharani, MS GLOW yang berada di bawah Urban Company yang menaungi produk dan klinik kecantikan
di seluruh Indonesia merasa terpanggil untuk berkontribusi membantu masyarakat, khususnya yang terkena PHK maupun yang dirumahkan.

“Untuk tahap ini baru sebanyak 11 ton beras secara gratis yang kami salurkan. Setelah ini kita juga akan salurkan paket sembako,” tambah Maharani didampingi Tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bali dan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) yang akan terjun ke lapangan membagikan bantuan tersebut.

Ia berharap apa yang dilakukan ini juga bisa menggerakkan pengusaha dan masyarakat mampu lainnya untuk berbagai kepada sesama yang saat ini sangat membutuhkannya. “Saya yakin kalau donasi ini melibatkan lebih banyak lagi, tentu akan bisa mengurangi beban warga,” ujarnya.

Baca Juga :   Dua Warga Thailand Pemilik 528,03 Gram Methampetamine Divonis 16 Tahun

Dikatakan sebelum bergerak pihaknya telah melakukan survei dan pendataan yang akurat agar bantuan ini tepat sasaran dan tepat guna. Menurutnya, Fokus gerakan yang pihaknya lakukan saat ini hanya untuk karyawan yang terdampak pandemi Covid-19.

“Bahkan bagi yang berminat, kami juga mengajak mereka bangkit untuk memulai kewirausahaan dengan turut memasarkan berbagai produk kecantikan unggulan dari MS GLOW dengan sistem ‘reseller’ dengan keuntungan maksimal,” terang Rani panggilan akrabnya.

Menurutnya, para wirausahawan baru itu nantinya akan dibimbing secara teknis terkait produk dan strategi pemasaran. “Hal ini diharapkan akan menambah pemasukan (income) keluarga di masa datang, sudah ribuan orang di berbagai daerah melakukannya,” katanya optimis.

Sementara itu pihak ACT Bali bersama MRI memberikan apresiasi yang mendalam terhadap kepedulian MS GLOW yang terus menerus secara konsisten melakukan sumbangsihnya melakukan donasi kemanusiaan yang kali ini dalam distribusi beras gratis untuk para karyawan yang terkena PHK di Bali.

“Kami juga mengajak dermawan lain untuk bersama-sama melakukan aksi yang sama untuk menyelamatkan bangsa,” tutur Abdul Haris Ma’mun, Head of Marketing ACT Bali.
Pada kesempatan itu, ACT Bali dan MRI meluncurkan tagline program #BersamaSelamatkanBangsa, sebagai visi baru aksi kemanusiaan. (ist)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar