Dikarantina Dengan Baik, Ini Pengakuan PMI

SEJUMLAH PMI yang pulang ke Bali dari tempatnya bekerja di luar negeri mengaku tak mengira penyambutan mereka yang dinilai sangat mengesankan. Mulai dari penjemputan di airport hingga tempat mereka beristirahat sebelum kembali ke kampung halamannya masing-masing.

“Nama saya Purnama, baru datang tanggal 24 April 2020 kemarin, setelah magang di US, kami tiba di airport, tim medis sudah stand by untuk melakukan tes covid. Saya dinyatakan negatif. Jadi dari
pihak LPMP menjemput kami dengan bis Sarbagita dan membawa kami ke LPMP”.

“Saya perwakilan dari PMI di Bali pada hari ini 29 April 2020, ingin mengatakan terima kasih sebanyak-banyaknya untuk LPMP Bali yang sudah membantu dan melayani kami dengan sangat baik, dengan segala proses penyemprotan dan fasilitas transportasi untuk kami. Kami mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya, karena telah diberikan fasilitas yang sangat baik dan sekarang kita sedang menunggu transportasi untuk diantar ke tempat tinggal kita masing-masing”.

“Selamat pagi, perkenalkan nama aku Eka Septiani, aku perwakilan dari Kabupaten Buleleng, aku ingin menyampaikan pesan dan kesan aku disini. Kemarin aku baru sampai, pelayanan disini sangat memuaskan terutama untuk para petugas sangat ramah, baik, have fun di sini, so untuk prasarananya juga bagus. Makanannya juga bagus dan semuanya aku suka tentunya. Dan aku mengucapkan terima kasih banyak untuk semua Satgas Covid”.

Baca Juga :   Peduli Covid-19, BNI Salurkan Ratusan Paket Pangan

“Selamat pagi, untuk Satgas Covid di LPMP kemarin kita live di Bali, ternyata tidak seperti yang kita bayangkan, setelah kita datang disini, kita diservis dengan baik, mereka sangat ramah dengan kita. Paginya kita diajak olahraga dan mencari sinar ultra violet bersama-sama. Terima kasih sekali semoga Bali tetap aman dan dunia juga aman, covid ini cepat berlalu. Ini harapan kita bersama-sama mari jaga diri kita semua dan salam rahayu”.

“Kita kemarin mendarat di Bali sekarang kita di LPMP. Terima kasih bapak-bapak satgas yang sudah assist sampai semuanya dari makan, olahraga make sure semuanya aman-aman saja disini. Mungkin ke depannya karena sekarang baru jadi semua orang masih berusaha memperbaiki jadi lebih terkoordinasi karena sudah capek dari sore malam kita baru masuk sini. Tapi terima kasih banyak sekarang kita disini dan kita menunggu jemputan untuk pulang ke kabupaten masing-masing”.

“Om Swastyastu, nama saya Kadek Rai Budiasih, berasal dari Nusa Dua Badung. Saya ingin menyampaikan bahwa pelayanan dari Satgas LPMP sangat ramah dimana saya baru datang, mereka memberikan arahan yang sangat jelas, sehingga kami dapat melakukan hal yang baik sesuai arahan”.

Baca Juga :   Cegah Corona, Lapas Kerobokan Batasi Pengunjung Besuk Tahanan

Pelayanannya mereka sangat ramah. Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada LPMP Bali, karena dari kedatangan kami kemarin kita sudah dijemput sampai disini, kita juga diperlakukan sangat spesial dan begitu juga kita diberikan makan, seperti temen-temen sekarang lagi makan. “Selamat ngajeng semeton, dan dari kemarin kita dikasi arahan untuk bangun pagi biar sehat berkeringat dan masih menunggu dari pemkab masing-masing untuk penjemputannya”.

“Kami baru datang kemarin, pelayanannya sangat bagus. Tanggal 1 landing di Bali, tanggal 2 kita dijemput dari LPMP. Dari mulai penjemputan awal sampai akhir sangat bagus pelayanannya. Saya mau berterima kasih banyak. Ke depannya semoga lebih baik lagi dan tetap dipertahankan untuk pelayanannya.
Terima kasih untuk LPMP Bali yang sudah menyediakan tempat bagi kami warga negara yang bekerja di luar, pelayanannya sangat bagus, aktifitas yang diberikan sangat positif dan sangat menghibur seperti senam di pagi hari dan sarana yang diberikan sangat membantu dalam kami menginap disini. Terima kasih buat sarapan yang sudah diberikan kepada kami, dan kami sangat menghargainya. Pelayanannya dari LPMP sudah menyediakan tempat kepada kita disini dan satgas-satgasnya disini juga baik dalam memberikan pelayanan untuk kita, semoga semua sehat selalu”.

Baca Juga :   Polisi Tahan Pelaku Pembunuhan di Kreneng

“Saya Dewa, salah satu mahasiswa yang berkegiatan mencari makan di USA, setelah kedatangan kami di Bali, kami di-handle sama LPMP dengan cara yang sangat baik cepat dan jelas juga, setelah kedatangan kami dibawa ke fasilitas ini, fasilitasnya juga lumayan. Jadi semuanya disediakan dan dari pihak LPMP sangat membantu, terima kasih LPMP”. (ist)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar