Bantu Tenaga Medis Lawan Covid-19, Persatuan Pensiunan Bank BPD Bali Serahkan Bantuan APD

(Dutabalinews.com),Sebagai wujud peduli pandemi Covid-19, Persatuan Pensiunan Bank BPD Bali melakukan aksi sosial dengan menyerahkan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) untuk petugas medis sebagai garda terdepan dalam menanggulangi wabah ini.

“Bantuan ini merupakan kepedulian anggota pensiunan Bank BPD Bali atas wabah corona yang terjadi,” ujar Ketua Pengurus Persatuan Pensiunan Bank BPD Bali Ketut Suarka didampingi Ketua Dana Pensiun Bank BPD Bali Dewa Nyoman Sosiawan dan Ketua Koperasi Pensiunan Bank BPD Bali Wayan Dada Wiweka saat penyerahan bantuan APD, Senin (4/5/2020) di Dinas Kesehatan Bali.

Ketut Suarka

Bantuan yang diserahkan berupa 110 unit pakaian pelindung dan 125 unit face shield (pelindung wajah) yang khusus digunakan untuk tenaga medis. “Bantuan ini kami serahkan ke Dinas Kesehatan untuk selanjutnya bisa diteruskan kepada tenaga medis yang membutuhkan,” ujar Ketut Suarka. Bantuan diterima pihak Dinas Kesehatan diwakili Nilam Intani,Apt.

Suarka berharap apa yang dilakukan ini bisa mendukung tugas-tugas tenaga medis sehingga wabah Corona ini bisa teratasi dan segera berakhir. Dengan demikian aktivitas warga bisa kembali normal dan ekonomi bisa pulih.

Baca Juga :   Inovasi Alkes Pasien Asma Antarkan Kadek Hendra dan Tim Raih 3 Penghargaan Internasional di Thailand

Untuk kegiatan sosial ini merupakan gotong royong dari seluruh anggota persatuan pensiunan yang berjumlah sekitar 450 orang. “Kita sisihkan iuran setiap anggota untuk didonasikan berupa APD bagi tenaga kesehatan,” tambah Dewa Nyoman Sosiawan. (bas)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar