Global

ACT dan IMO Bali Bantu Kebutuhan Bahan Pokok Dua Panti Asuhan Terdampak Covid-19

(Dutabalinews.com),ACT (Aksi Cepat Tanggap) Bali bersama Ikatan Media Online (IMO) Bali menyalurkan bantuan berbagai bahan kebutuhan pokok untuk anak-anak panti asuhan di Denpasar, Rabu (6/5/2020).

Ketua ACT Bali Arif Marsudi pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua dermawan yang telah memberi bantuan dan berpartisipasi dalam aksi sosial itu.

ACT menurutnya secara rutin melakukan aksi sosial penyaluran bantuan bagi siapapun yang membutuhkan. Terutama masyarakat pra sejahtera, anak yatim piatu, dan korban bencana. Khususnya di tengah masa pandemi ini ia mengundang siapapun dermawan untuk dapat ikut berpartisipasi.

“Kami menggugah partisipasi para dermawan untuk membantu meringankan beban mereka dengan donasi berupa paket sembako agar langsung dapat digunakan serta menjadi tepat sasaran melalui rekening Bank Mandiri 127 001 0121 703 AKsi Cepat Tanggap dan BNI Syariah 8800009288 a.n Aksi Cepat Tanggap,” terangnya.

Sementara itu Ketua DPW IMO Bali Tri Vivi Suryani mengatakan pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) yang menyerang Bali sejak Februari lalu telah menghantam perekonomian masyarakat kita. Semua masyarakat terdampak, ada yang ringan dan ada yang sangat berat.

Begitupun panti asuhan, ujar Vivi tentu turut terdampak ekonominya akibat Covid-19 ini. “Semoga dengan batuan yang kita salurkan bersama ACT ini dapat ikut meringankan beban panti asuhan, agar anak-anak di sini (panti asuhan) tetap terjamin kebutuhan pangan, sandang dan kesehatannya,” ujarnya, di sela-sela penyerahan bantuan.

Ada dua panti asuhan di Denpasar yang menerima bantuan yakni Panti Asuhan Tat Twam Asi di Jl. Jaya Giri, Dangin Puri Kelod, Denpasar Timur dan Panti Asuhan Pelangi Anak Negeri di Jl. Pulau Saelus, Pudak Dalam, Sesetan, Denpasar Selatan.(ist)

Baca Juga :   Buang Sampah Sembarangan Diganjar Rp 200 Ribu

Berikan Komentar