Bantu Warga Terdampak Covid-19, FBN Bali Kembali Salurkan Paket Sembako di Desa Ungasan

(Dutabalibews.com),DPW Forum Bela Negara (FBN) Bali kembali melaksanakan penyerahan Bantuan Sosial Peduli dampak COVID-19 kepada masyarakat Usia Lanjut yang berada di Banjar Kertha Lestari, Desa Ungasan, Kec. Kuta Selatan, Kab.Badung, Senin (11/5/2020).

Sebelumnya FBN bali juga melakukan aksi sosial pembagian paket sembako kepada internal dan simpatisan bela negara, “Sebagai organisasi kemasyarakatan, FBN Bali merasa terpanggil untuk turut serta memberikan sumbangsihnya kepada anak bangsa yang sangat membutuhkan uluran tangan akibat pandemi covid19,” kata Ketua FBN Bali Agustinus Nahak, SH, MH kepada media.

Menurutnya, aksi kemanusiaan kali ini Tim FBN Bali sudah melakukan pemetaan dan survei wilayah terdampak sebelumnya yang menyasar kepada prioritas kelayakan penerima bantuan.

Ketua FBN Bali Agustinus Nahak

Acara serah terima dilakukan oleh Joseph Nahak.SH, Ketua Satgas FBN RI Bali didampingi Pangeran Duimogor Hutagaol SS.M.Th.CPD, Wakil Ketua FBN Bali Bidang Politik dan Pertahanan Keamanan, bersama panitia Penanganan dampak Covid 19 FBN Bali, kepada masyarakat lansia yang diterima secara resmi oleh Klian Adat I Wayan Pica dan Klian Dinas I Made Suada.

Baca Juga :   Update Penanggulangan Covid-19 di Bali: Pasien Sembuh 89,68 Persen, Meninggal 3,19

“Kami terus bergerak menghimpun donasi bantuan, semoga saja semakin banyak pihak yang tergugah ingin membantu berpatisipasi dalam aksi kemanusiaan ini maka kami siap menyalurkannya agar tepat sasaran dan berkeadilan,” kata Pangeran Duimogor Hutagaol, dari FBN Bali Peduli. (ist)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar