Antisipasi Dampak Covid-19, Giliran MS GLOW Bagikan Paket Sembako kepada Wartawan

(Dutabalinews.com),Setelahmelakukan aksi peduli kemanusiaan di sejumlah tempat, MS GLOW dibawah naungan PT. Urban Company kembali membagikan bantuan paket sembako kepada puluhan wartawan, Selasa (12/5/2020) di Denpasar.

Sebelumnya MS GLOW yang bergerak di bidang produk dan perawatan kecantikan ini juga menyerahkan bantuan 11 ton beras bekerja sama dengan ACT (Aksi Cepat Tanggap) Bali untuk membantu meringankan beban warga yang terkena PHK akibat dampak Covid-19.

Bantuan serupa beberapa waktu lalu juga dilakukan MS GLOW yang diserahkan langsung pengelolanya Dewa Gede Adiputra didampingi istri Maharani Kemala kepada Pemprov Bali yang diterima Wagub Cok Ace.

Adapun bantuan paket sembako yang dibagikan kepada wartawan berupa beras, mie instan dan minyak goreng. “Kami sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran MS GLOW yang sangat peduli dengan wartawan yang sehari-hari bertugas di lapangan,” jelas sejumlah wartawan di sela-sela penyerahan bantuan sembako.

Sementara itu Dewa Gede Adi Putra di setiap penyerahan bantuan mengatakan pihaknya memang tergerak untuk membantu para pekerja pariwisata, setelah terjun langsung dan melihat betapa dahsyatnya dampak virus Corona ini bagi mereka.

Baca Juga :   Mengancam Dengan Pistol Rakitan, Fardiansyah Divonis Dua Tahun

Adi Putra menargetkan menyumbang 11 ton beras dan sembako lainnya yang disalurkan tidak hanya untuk para pekerja pariwisata, namun juga untuk mereka yang membutuhkan seperti petani maupun pedagang. Menurutnya sebagian besar beras sudah disalurkan di seluruh Bali, dan ditargetkan akan rampung secepatnya. (hen)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar