Peduli Covid-19, PLN UID Bali Sumbang 800 Paket Sembako

(Dutabalinews.com),Peduli warga yang terdampak Covid-19, PLN UID Bali menyerahkan bantuan 800 paket sembako, Jumat (15/5/2020) bertempat di Rumah Kreatif BUMN, Sesetan Denpasar.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan Anggota Komisi IV DPR RI AAB Adhi Mahendra Putra dan Koordinator Satgas BUMN Provinsi Bali Wayan Eka Saputra. Bantuan secara simbolis diserahkan langsung GM PLN UID Bali Nyoman Suwarjoni Astawa kepada masing-masing perwakilan yakni Kepala Balai TNBB Drh. Agus Ngurah Krisna, Patengen Agung Majelis Desa Adat Provinsi Bali Ir. I Gede Arya Sena,M.Kes., Dandim diwakili Pasilog kodim 1611, Kapt Made Artha, dan Ekalawya Educare Foundation Putu Yuni Widiadnyani.

GM PLN IUD Bali Nyoman Suwarjoni Astawa mengatakan bantuan sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian PLN terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19. Diharapkan bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik sehingga bisa meringankan beban masyarakat, khususnya yang terdampak wabah Covid-19.

Dikatakan, dalam pemberian bantuan, PLN selalu berkoordinasi dengan BUMN lainnya, sehingga diharapkan bantuan yang disalurkan bisa diterima warga yang memerlukan dan tak terjadi tumpang-tindih.

Baca Juga :   Dukung Pengurangan Sampah Plastik, Hiswana Migas Bali Bagikan Seribu Tas Ramah Lingkungan di Pasar Kintamani

“Kita lihat perkembangan ke depannya, semoga wabah ini bisa cepat berakhir. Bila memang nantinya masih diperlukan, kita akan upayakan bisa membantu warga,” tambah Suwarjoni.

Sementara itu Ketua Satgas Covid-19 BUMN Bali Wayan Eka Saputra menjelaskan kegiatan kepedulian ini sudah dilakukan sejak Maret lalu. Tiap kabupaten/kota di Bali telah dibentuk posko BUMN yang bertanggung jawab, seperti untuk Badung dikoordinir PT Angkasa Pura, Denpasar oleh BNI dan Jembrana oleh PLN.

“Dengan demikian diharapkan bantuan yang disalurkan kepada warga bisa tepat sasaran dan tidak tumpang-tindih,” ujar Eka Saputra yang juga CEO Pelindo III Bali Nusra ini. Eka Saputra menambahkan di Bali ada 23 BUMN.

Anggota DPR RI Komisi IV AAB Adhi Mahendra Putra mengajak seluruh lapisan masyarakat agar bersatu dan bergotong royong untuk saling membantu sehingga wabah ini bisa secepatnya diatasi. “Saya optimis dengan kebersamaan, wabah ini bisa secepatnya berakhir dan kehidupan warga bisa pulih dan kembali normal,” ujar politisi asal Kerobokan Badung ini. (hen)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar