Anggota DPR RI Gus Adhi Bantu Sembako kepada Warga dan Mahasiswa Terdampak Covid-19

(Dutabalinews.com),Anggota DPR RI dapil Bali AA Bagus Adhi Mahendra Putra melalui “Amatra Peduli” kembali melakukan bakti sosial kemanusiaan dengan menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga terdampak Cobid-19, Minggu (17/5/2020).

Politisi asal Kerobokan yang memasuki periode kedua di DPR RI ini menyerahkan bantuan ratusan paket sembako di tiga banjar yakni Banjar Tegeh, Banjar Kancil dan Banjar Gede, Kerobokan Badung.

“Kita akan terus membantu warga yang sangat membutuhkan baik berupa sembako, beras maupun alat pelindung diri,” jelas politisi Golkar yang akrab disapa Gus Adhi ini di sela-sela penyerahan paket sembako.

Menurut Gus Adhi, untuk tahap awal ini, Amatra menyiapkan 3 ribu paket sembako, beras dua ton serta alat pelindung diri dan paket makanan bergizi. Sebagian bantuan sudah disalurkan ke sejumlah titik yang sangat memerlukan bahan pokok.

“Kita juga siapkan bantuan untuk ibu hamil dan menyusui berupa paket makanan bergizi,” tambahnya. Sedangkan APD lengkap diberikan untuk petugas posko. Sebab dari penyerapan aspirasi di lapangan, masih banyak satuan petugas di posko yang memerlukan APD. Karena itu Amatra menyalurkan APD lengkap bagi satgas.

Tidak sampai di sana, menurut Gus Adhi bantuan sembako juga diserahkan untuk kelompok mahasiswa yang terputus pekerjaannya. Banyak mahasiswa sebelumnya juga nyambi bekerja. Saat Covid ini mereka tak kerja lagi sehingga kesulitan untuk memenuhi kebutuhan pokoknya. “Mahasiswa ini kita bantu 50 paket sembako,” jelas Gus Adhi.

Gus Adhi berharap bantuan sebagai wujud gotong royong dan aksi kemanusiaan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban warga. “Kita semua berharap semoga wabah ini bisa cepat berakhir dan kehidupan normal kembali. Warga bisa beraktivitas seperti sebelumnya,” jelasnya. Warga sangat mengapresiasi dan menyatakan terima kasih atas bantuan paket sembako yang diberikan Amatra Peduli.

Sebelumnya Gus Adhi melalui Tim Media Amatra juga memberikan pengobatan gratis kepada ratusan warga di Kintamani dalam rangka meningkatkan ketahanan dan kesehatan warga. Pada saat itu juga dilakukan edukasi agar menerapkan
pola hidup bersih dan sehat. (bas)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar