Menikmati Aneka Kuliner Nabati di TRIHITA PLANT BASED CAFE Pojok Sudirman

KEBUTUHAN makanan sehat khususnya yang berbasis nabati sedang tren saat ini. Terbukti, walaupun di tengah wabah corona, pemesanan secara online ke Trihita terus meningkat, demikian juga yang mengambil langsung dan dibawa pulang.

“Ada banyak menu spesial yang bisa dicoba seperti Chinese Food dengan tukang masak spesial yang sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun,” ujar owner TRIHITA, Dewa Anom, Kamis (21/5/2020) sore di sela ia menerima belasan konsumen yang gemar menu vegan yang menjadi ciri khasnya.

Di resto spesial yang mengedepankan pola makan sehat nabati yaitu TRIHITA PLANT BASED CAFE Healthy Food & Vegan, konsumen dapat menikmati aneka kuliner dan minuman. Bahkan tersedia teh berbahan kelor yang sudah diolah secara higienis.

Untu kuliner tersedia makanan sehat Bubur Bali, Lumpia, Nasi Jinggo, Lalapan, Nasi Bakar, Burger Nabati, Steak Nabati dan minuman kreatif yang sehat seperti Smoothies Pisang dan buah-buahan lainnya, Dalgona mix kelapa muda, Avocado Dalgona dan Orange Dalgona termasuk menu berbagai jenis jus buah sehat. Tidak ketinggalan variasi menu kopi juga tersedia.

Baca Juga :   Peduli Antar-Sesama, Komunitas TEMANMU Bagikan Paket Sayuran di Bandara Ngurah Rai

Semua menu tersebut berbahan dasar nabati, sayur, buah dan olahan kacang-kacangan, serta protein nabati lainnya, termasuk menggunakan susu nabati multigrain. “Semua jenis menu tanpa menggunakan penyedap, pengawet ataupun gluten, sehingga sangat cocok bagi semua kalangan. Sajian menu tersebut dapat dilihat di menu Gofood maupun Grabfood,” tambah Dewa Anom.

Satu hal lagi keunikan di TRIHITA Resto yang berada di Pojok Sudirman tengah kota ini adalah pelanggan dapat memetik sayur yang sengaja ditanam di depan resto dengan sistem hidroponik, seperti kangkung dan pakcoy untuk dimasak di tempat. Tentunya ini membuat masakan lebih segar, dijamin kebersihannya dan kesehatannya.

Konsumen juga bisa memesan sayur segar yang tersedia untuk dibawa pulang. Jika ingin tahu bagaimana cara membudidayakan sayur dengan teknik hidroponik, pelanggan juga dapat berbincang-bincang santai dengan ownernya, Dewa Anom.

TRIHITA dengan akun Instagram @trihita_sudirman ini sudah berdiri sejak 7 tahun yang lalu sebagai penyedia makanan sehat yang berbasiskan nabati (vegan). Dengan 3 outlet yang ada di wilayah Kwanji, Brawa dan Pojok Sudirman Denpasar, pelanggan lokal maupun tamu mancanegara sudah pasti dapat menjangkau untuk menikmati kekhasan menu-menu di Trihita.

Baca Juga :   Samsung Galaxy Tab A7: Satu Gawai, Solusi untuk Semua

Seperti halnya outlet yang ada di tengah kota Denpasar, POJOK SUDIRMAN, dikonsep sebagai tempat nongkrong sehat milenial, santai dan tentunya dengan berbagai menu kreasi sehat serta harga saat ini yang ngerti banget situasi Corona.

Jika ingin menikmati masakan khas Bali, seperti nasi campur, lawar nabati dan lainnya, bisa berkunjung atau memesan di outlet lainnya yang berada di Jl. Tibungsari 58x, demikian juga jika ingin mencicipi menu-menu western nabati, dapat berkunjung atau memesan di Govinda by Trihita yang berada di Jl. Raya Semat No. 15 Tibubeneng, dekat Pantai Berawa.

Tentunya dalam situasi tanggap covid 19, Trihita menyarankan untuk pemesanan secara online atau datang sendiri kemudian bawa pulang. Pemilik berharap pandemi ini cepat berlalu dan pelanggan bisa datang bersama keluarga, sahabat atau teman-teman Anda hanya sekadar ngobrol santai dan menikmati menu sehat Trihita tentunya.

Soal harga, Dewa Anom mengatakan sangat terjangkau oleh berbagai kalangan. Nah… tunggu apalagi. TRIHITA pilihan tepat memang di saat ini untuk asupan menu sehat Anda dan Keluarga. (ist)

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “Menikmati Aneka Kuliner Nabati di TRIHITA PLANT BASED CAFE Pojok Sudirman

Berikan Komentar