Bakti Sosial Serenity Bantu Sembako Warga Tak Mampu di Gumbrih Jembrana

(Dutabalinews.com),Serena Indonesia Community (Serenity) Korwil Bali- Nusra mengadakan bakti sosial di Desa Gumbrih Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana, Minggu (31/5/2020).

Dalam bakti sosial tersebut Serenity melibatkan 13 orang dengan 12 unit mobil Nissan milik anggotanya. Anggota yang ikut bakti sosial (Baksos) di antaranya, Alvin, Angga, Alip, Nanang, Fajar, Dandy, Agus, Agung Anom, Ukin, Rionaldo dan Arif.

Baksos Serenity kali ini berupa pembagian sembako, APD berupa disinfektan, hand sanitizer, sabun cair dan masker yang dipusatkan di kantor Desa Gumbrih dan diterima langsung oleh Kepala Desa Gumbrih I Ketut Nurjana.

“Ini merupakan baksos kedua. Sebelumnya kami telah adakan di Desa Rendang, Karangasem pada 13 Mei. Sesuai dengan tema yang diangkat “Serenity Peduli Covid-19”, kegiatan ini bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, sekaligus membantu perekonomian warga akibat imbas dari Covid-19,” ungkap IB Teja Kencana, pentolan Serenity Bali.

Teja menjelaskan, Serenity dibentuk di Jakarta pada 9 Januari 2018 dengan Ketua Umumnya yakni Ariyanto Irawan (Jakarta). Seiring dengan banyaknya anggota Serenity di luar Jakarta, maka dibentuklah korwil di setiap provinsi seperti Jabar, Jatim, dan Bali. Korwil Bali Nusra disahkan di Munas pertama Serenity di Banyuwangi pada 7 Maret 2019.

Baca Juga :   Miliki Sabu 0,35 Gram, Herman dan Ica Dituntut 2 Tahun 6 Bulan

Dengan susunan pengurus : Alvin sebagai Kepala korwil,
Angga sebagai wakorwil,
Alip sebagai bendahara dan
Didiek Prihas sebagai humas & tekhnik. “Sampai dengan saat ini di korwil Bali Nusra sudah tergabung 18 anggota, dengan kendaraan
mayoritas type C24, ada juga C25 dan C26,” jelas Teja.(pur)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar