Nagisa Bali Group Kembali Bagikan Sembako Bantu Ringankan Warga Terdampak Covid-19

(Dutabalinews.com),Kegiatan sosial kemanusiaan kembali digelar Nagisa Bali Group, sebuah perusahan multi–industri yang berdiri sejak tahun 2006 di Bali dengan membagikan sembako dan hand sanitizer.

“Bantuan kali ini diberikan untuk para jurnalis. Ini kegiatan kami yang kelima kali. Sebelumnya kami turun langsung menyerahkan bantuan kepada warga yang sangat membutuhkan akibat terdampak Covid-19,” ujar Lina Goh Shimizu selaku Founder & CEO PT Nagisa Bali, Selasa (9/6/2020) di sela-sela penyerahan bantuan kepada sekitar 40 jurnalis di Pojok Sudirman.

Dalam kegiatan yang tetap mengacu protokoler kesehatan itu, Lina yang didampingi sejumlah manajemen dan staf menyatakan akan berupaya bisa membantu meringankan beban warga di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Kami melihat belum banyak pihak yang memperhatikan nasib jurnalis yang bekerja mencari berbagai informasi di tengah merebaknya wabah virus Covid-19, padahal mereka mempertaruhkan segalanya demi mengejar berita,” kata Lina didampingi GM Rachmah Pontoh.

Lina berharap kegiatan yang dilakukan ini juga dapat mempererat hubungan silaturahmi antara Nagisa Bali Group dengan jurnalis di Bali dan bersama-sama membangkitkan semangat untuk tetap positif membangun pariwisata Bali dari Covid-19.

Baca Juga :   Ny. Putri Koster akan Gandeng Unud Ciptakan Parfum dari Bunga Edelweis

Nagisa Bali Group merupakan sebuah perusahan multi–industri yang berdiri sejak tahun 2006 di Denpasar Bali. Didasari oleh tujuan dan value yang kuat yaitu SPOT; Sincere (ketulusan), Passionate (gairah, semangat) dan Trustworthy (terpercaya) sebagai one-stop management services dan didukung oleh kreativitas seluruh team yang ada.

Dalam kurun waktu 14 tahun, perusahaan ini berkembang dengan beberapa divisi seperti Nagisa Bali Villa Management, Nagisa Bali Maintenance & Renovation, Nagisa Bali Wedding & Event Management, Travel & Trip, Nagisa Bali Activities & Transport, dan Nagisa Bali Catering & BBQ. Dalam perjalanannya, Nagisa beberapa kali meraih penghargaan di antaranya sebagai Perusahaan Terpercaya dalam Kinerja dan Pelayanan Terbaik.

Saat ini Nagisa Bali Group ada 40 vila dengan total 90 unit yang tersebar di Canggu, Seminyak, Jimbaran, Nusa Dua hingga Ubud. Di tengah pandemi Covid ini, Lina mengaku tetap optimis pariwisata Bali ke depannya akan tumbuh. Sebab banyak wisatawan yang sebenarnya ingin ke Bali.

Di samping tetap fokus kepada bisnis pariwisata Bali dan villa rental, Nagisa Bali Group juga mengembangkan sayapnya Nagisa Bali Maintenance & Nagisa Bali Catering & BBQ dan memperkenalkan NBM Product serta Bento box khas Jepang untuk membantu ekonomi masyarakat dan mendukung program pemerintah untuk menerapkan gaya hidup sehat.

Baca Juga :   Kuasai Sabu dan Ekstasi, Dana Sastrawan Didakwa Pasal Penyalahguna

Nagisa Bali Group yang memiliki akun Instagram @nagisa_bali_group dan Website : www.nagisabaligroup.com berkomitmen untuk menyumbangkan 5% dari total penjualan NBM produk & bento box kepada rumah sakit di daerah terpencil, para masyarakat kecil yang membutuhkan, kepada para karyawan yang terpaksa dirumahkan dan kehilangan pekerjaannya akibat pandemi. (bas)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar