Koperasi MSBS Kerja Sama dengan Talitha Group, Sediakan Kebutuhan Petani dari Hulu sampai Hilir

(Dutabalinews.com)Pendiri dan Pengurus Koperasi Maha Sadhu Bali Sejahtera (MSBS) mengadakan pertemuan dengan pihak Talitha Group yang langsung dihadiri CEO Talitha Group, Dr. H. Nurianto R.S, SH.,MH.,MM beserta seluruh Manajemen, Rabu (10/6) bertempat di kantor Pusat MSBS Denpasar.

CEO Talitha Group, Dr. H. Nurianto R.S, SH.,MH.,MM mengatakan program kerja sama yang akan dilakukan di sektor Pertanian dan Ketahanan Pangan. Talitha Group adalah perusahaan Holding Company yang berkantor pusat di Denpasar, mempunyai 13 unit usaha yang tersebar serta punya kantor perwakilan di pulau Jawa, Nusra, Sumatra dan Sulawesi.

Dalam pertemuan tersebut juga dibahas tentang sistem dan mekanisme kerja sama untuk jangka panjang dan pihak Talitha Group meminta komitmen yang intinya fokus di bidang pertanian.

“Apalagi di pandemi Covid-19 ini mulai banyak masyarakat baik muda dan tua yang tertarik untuk terjun menjadi Wira Tani yang modern dengan berbasis teknologi,” terangnya.

Nurianto menjelaskan, kerja sama ini harus didasari saling menguntungkan dan kepercayaan dan jangan sampai disalahgunakan. Karena kunci utama keberhasilan kerja sama adalah kepercayaan disamping juga faktor finance.

“Keinginan kami disini ingin bersinergi dengan semua kantor Cabang Koperasi MSBS dalam penyediaan kebutuhan petani dari hulu sampai hilir,” jelasnya.

Sementara itu Ketua Kantor Pusat Koperasi MSBS Putu Adi Parnama,SE menyatakan pihaknya merasa bangga dan berterima kasih atas kepercayaan dan kerja sama yang terjalin ini.

“Kami menyambut baik rencana kerja sama di bidang Pertanian dan Ketahanan Pangan ini dan akan segera ditindaklanjuti dengan membuat MoU dalam pertemuan selanjutnya,” terangnya.

Kerja sama ini akan berlaku untuk semua Kantor Cabang Koperasi MSBS yang sudah aktif dan ada pengurusnya yakni di Gianyar, Bangli, Tabanan, Buleleng, Klungkung dan Denpasar. Dalam pertemuan yang berlangsung dalam suasana santai dan penuh keakraban itu juga hadir Pengurus dan Pengawas Koperasi MSBS dan jajaran manajemen Talitha Group.(sus)

Baca Juga :   RUPSLB PT Jamkrida Bali: Didukung Modal Disetor Sesuai POJK, Siap Ekspansi ke Seluruh Wilayah Indonesia

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar