Bakti Sosial Di Pura Penataran Ped Dalam Rangka HUT ke-74 Bhayangkara

(Dutabalinews.com),Menyambut HUT ke-74 Hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang, Waka Polres Klungkung Kompol Sindar Sinaga,S.P. didampingi Kapolsek Nusa Penida melaksanakan bakti sosial berupa kerja bakti di halaman Pura di Pura Penataran Ped Kecamatan Nusa Penida Klungkung, Senin (22/6/2020).

Sebelum melaksanakan pembersihan di wewidangan Pura Ped, personil melaksanakan sembahyang dilanjutkan apel untuk pembagian tugas dengan tujuan agar hasil kerja dapat terlaksana dengan maksimal dan berjalan sesuai harapan.

Kompol Sindar Sinaga,S.P. mengatakan ke depan giat ini tidak hanya dilakukan pada saat momen Hari Bhayangkara saja tetapi kegiatan semacam ini akan terus dilakukan sehingga dapat memupuk simpati warga terhadap Polri.

Di akhir kegiatan Kompol Sindar Sinaga,S.P. penyerahan sembako kepada para Pemangku di Pura Ped. “Bantuan ini, sebagai bentuk kepedulian Polri di tengah dampak pandemi Covid-19 sekaligus sebagai rangkaian Hari Bhayangkara ke-74,“ ujar Waka Polres saat memberikan bantuan.

Sementara pemangku pura mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polres Klungkung sudah meluangkan waktunya untuk bersama-sama membersihkan wewidangan Pura sehingga masyarakat yang melaksanakan ibadahnya lebih nyaman lagi.

Baca Juga :   Peredaran Narkoba Mengkhawatirkan, Polresta Denpasar Musnahkan Ribuan Gram Sabu dan Pil Ekstasi

“Kami berharap apa yang dilakukan akan bermanfaat bagi masyarakat. Dan Kami berharap juga pada anggota Polri yang bertugas di Polres klungkung agar kegiatan baksos bukan hanya membersihkan tempat ibadah melainkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan diri,” ucap Waka. (ist)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar