50 Tahun Haul Bung Karno, AWK: Semangat Gotong Royong Harus Terus Bersemayam di Dada

(Dutabalinews.com),The Sukarno Center di bawah binaan Sukmawati Sukarno Putri tetap konsisten menyelenggarakan Bulan Bung Karno sekalipun di tengah pandemi Covid-19 yang membatasi protokol acara kebangsaan.

Hal ini terlihat dalam memperingati Haul Bung Karno Ke-50, Senator Arya Wedakarna menunjukkan kepedulian mendalam terhadap para jurnalis Bali yang diselenggarakan di Kantor DPD RI di Kawasan Renon, Denpasar, Kamis (25/6/2020).

Arya Wedakarna menyampaikan bahwa peringatan Bulan Bung Karno yakni 1 Juni (Hari Lahir Pancasila), 6 Juni (Hari Lahir Bung Karno), 21 Juni (Hari Wafat Bung Karno) dan 4 Juli (Hari Lahir PNI), merupakan momentum untuk terus mengingatkan generasi muda bangsa akan pentingnya persatuan dan kesatuan bangsa yang dilandasi oleh Pancasila.

“Dan tugas setiap warga negara untuk terus membela merah putih dan peninggalan konsepsi kebangsaan dari founding father, khususnya Bung Karno. Kami memberikan penghargaan dan apresiasi terhadap kinerja pewarta di Bali sebagai garda terdepan pemberi informasi yang baik dan benar serta menghindari berita-berita hoax,” ungkap Gusti Wedakarna yang juga Anggota DPD RI termuda asal Bali ini.

Baca Juga :   Dewan Gelar Rapat Gabungan dengan Eksekutif Bahas Tiga Ranperda

Dalam kesempatan itu, senator dua periode yang kerap disapa AWK ini juga menyampaikan agar semangat gotong royong dan menjaga nyala api Pancasila terus bersemayam di dada seluruh warga negara Indonesia. (ist)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar