Global

Perayaan HUT Ke-23, Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Tanam Pohon dan Donor Darah

(Dutabalinews.com),Serangkaian perayaan puncak HUT Ke-23 Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma, seluruh jajaran Direksi, Dewan Pengawas, Perbekel Peguyangan Denpasar Utara, dan pejabat serta staf melaksanakan kegiatan donor darah dan penanaman pohon di lingkungan Instalasi Pengolahan Air (IPA) Belusung, Jumat (26/6/2020).

Tema yang diambil pada HUT Ke-23 kali ini adalah “Tingkatkan Budaya Kerja dan Semangan Sewakadarma untuk Mewujudkan Pelayanan Yang Lebih Baik” lebih terfokus pada kepedulian sosial berupa donor darah dari karyawan-karyawati di IPA Blusung dan bina mitra lingkungan dengan penanaman pohon untuk penghijauan.

“Untuk mengantipasi penyebaran Covid-19, sebelumnya juga telah didistribusikan paket sembako yang diserahkan oleh Direktur Utama Perumda Tirta Sewaka Dharma Kota Denpasar, IB. Gde Arsana kepada Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar, Ny. Selly Mantra dan alat pelindung diri (APD) berupa masker dan face Shield (pelindung wajah) kepada masyarakat yang memerlukan,” kata Direktur Adm dan Keuangan, Ni Putu Sri Utami, SE. di sela-sela acara.

Bahkan untuk lebih memperkuat kemitraan kepada lingkungan dilakukan penyerahan bantuan sosial kepada 8 banjar diantaranya Banjar Robokan, Kecamatan Denpasar Barat, Kelian adat Banjar Kepisah, Banjar Pelagan, Kelian adat Banjar Tengah, Banjar Umadesa, Banjar Pondok, Banjar Belusung dan Banjar Lumintang namun hanya diwakilkan secara simbolis kepada 3 banjar saja yaitu Banjar Belusung, Umadesa dan Banjar Pondok.

“Perayaan HUT ke-23 kali ini memang kami lebih fokus kepada bhakti sosial dan kepedulian terhadap lingkungan hidup dan diharapkan bisa membangkitkan semangat untuk melayani masyarakat secara lebih baik,” pungkasnya. (ist)

Baca Juga :   Menganiaya, Dua Wanita Kenya Diadili

Berikan Komentar