PT Songgolangit Persada Intensifkan Informasi EM4 dan Pupuk Bokashi Kotaku lewat Medsos

(Dutabalinews.com),PT Songgolangit Persada (SLP), sebuah perusahaan swasta nasional yang memproduksi pupuk organik berteknologi Effective Microorganisme (EM4) dan pupuk padat Bokashi Kotaku menggelar rapat media sosial (Medsos) via zoom.

Rapat dihadiri semua jajaran manajemen, pemasaran dan produksi yang dipimpin Direktur Perusahaan tersebut Dr.Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr didampingi wakilnya Ir. H. Agus Urson Hadi Pramono di Kantor Pusat Jalan Nusa Kambangan, Denpasar, Selasa (7/7/2020).

Rapat via Zoom terkait pandemi Covid-19 juga dihadiri seluruh kepala cabang di berbagai daerah di Indonesia untuk lebih mengintensifkan informasi tentang pupuk cair EM4 dan pupuk padat Bokashi Kotaku kepada konsumen dan masyarakat luas melalui media sosial (Medsos) facebook dan instagram.

Grup media sosial tesebut dibentuk bertujuan untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat dan konsumen secara berkesinambungan. Karena selama ini banyak konsumen EM4 dan pupuk padat Bokashi Kotaku menanyakan tentang pemanfaatan EM4 untuk berbagai aspek.

Agus Salam, Bagian Humas Perusahaan pupuk organik tersebut menjelaskan, pihaknya memberikan informasi tentang pupuk cair EM4 dan Bokashi Kotaku kepada grup Pertanian Organik EM4 di Facebook yang anggotanya lebih dari 9.000 orang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Mereka banyak mengajukan pertanyaan lewat facebook menyangkut hal-hal yang sederhana hingga spesifik mengenai EM4 dalam pemanfaatan sektor pertanian, peternakan, perikanan dan pengolahan limbah. Semua pertanyaan untuk menjawabnya dengan baik itu membutuhkan kemampuan untuk memberikan informasi benar dan tepat kepada masyarakat dan konsumen.

Wakil Direktur Ir. H. Agus Urson Hadi Pramono memberikan solusi jika ada pertanyaan yang bersifat ilmiah bisa langsung diteruskan kepada staf ahli PT Songgolangit Persada sehingga jawabanya benar dan tepat sasaran.

Setiap cabang berbagai daerah di Indonesia diharapkan mampu menggali informasi ke konsumen tentang keberhasilannya memproduksi komoditas pertanian, peternakan, perikanan dari menggunakan pupuk cair EM4 dan pupuk Bokashi Kotaku.

Informasi tentang keberhasilan itu dibuatkan vidio maupun informasi tentang kesuksesn itu disiarkan lewat media sosial facebook, instagram dan grup-grup yang melibatkan banyak orang.

Baca Juga :   Wagub Sambut Baik Rencana India Perkuat Kerjasama dengan Bali

Sementara Pak Oles mengapresiasi semua gagasan yang cemerlang yang disampaikan peserta zoom dari seluruh cabang di Indonesia dapat ditindaklanjuti dalam meningkatkan produksi dan pemasaran pupuk EM4 dan pupuk padat Bokashi Kotaku di masa-masa mendatang.(ist)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar