Peduli Lingkungan, Korps Adhiyaksa Kejari Denpasar Bersihkan Pantai Mertasari

(Dutabalinews.com),Pedu terhadap lingkungan sekaligus sosialisasi new normal, Kejaksaan Negeri Denpasar melakukan bersih-bersih di Pantai Mertasari, Denpasar, Jumat (17/7/20). Kegiatan merupakan inisiasi Kejaksaan Tinggi Bali dan diikuti oleh seluruh Kejaksaan Negeri di Bali.

“Kegiatan bersih pantai ini merupakan kepedulian kami terhadap lingkungan di Bali,” kata Kepala Kejari Denpasar, Luhur Istigfar.

Ia menuturkan, kegiatan ini merupakan satu rangkaian dalam memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dan ulang tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-20.

Dalam kegiatan tersebut, para jaksa membersihkan areal pantai Mertasari dan sosialisasi new normal kepada pengunjung pantai. Kegiatan ini juga disambut oleh Camat Denpasar Selatan dan perbekel setempat.

Sementara sosialisasi new normal sebagai bentuk dukungannya dengan pariwisata di Bali. Sebagaimana diketahui, Bali telah mengizinkan sejumlah pantai untuk dibuka.

Namun, pengunjung diwajibkan mentaati protokol kesehatan seperti mencuci tangan dan menggunakan masker. Rangkaian kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran dan perkembangan Covid-19. (bro)

Baca Juga :   Ny. Putri Koster Ajak Warga Bersahabat dan Kembali ke Alam

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar