Gerakan Anti Narkoba Nasional Bali Apresiasi Ngurah Panji Menggerakkan P4GN di Tabanan

(Dutabalinews.com),Upaya AAN Panji Astika mendorong setiap langkah dalam upaya menggerakkan program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN di wilayah Kabupaten Tabanan menuju Tabanan BERSINAR (Bersih dari Narkoba) mendapat apresiasi jajaran DPW GANNAS (Gerakan Anti Narkoba Nasional) Bali.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPW GANNAS Bali, Yusdiana MY di sela-sela persiapan gladi bersih penyerahan mandat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah GANNAS Tabanan A.A. Ngurah Panji Astika yang dikenal memiliki wawasan yang luas dan mampu merangkul kalangan muda milenial Tabanan agar terhindar dari bahaya penyalahgunaan narkoba.

Ke depan, Panji Astika diharapkan dapat melakukan sosialisasi P4GN dengan metode pendekatan melalui media daring serta menggunakan alat peraga dan dokumentasi data informasi berupa tayangan slide dan film anti narkoba yang telah disiapkan,

“Sehingga diharapkan kaum milenial dapat mudah menangkap pesan-pesan yang akan disampaikan dalam pencegahan bahaya narkoba ini,” terang Yusdiana, Minggu (19/7/2020).

Sebagaimana diketahui tokoh Puri Anom Tabanan ini digadang-gadang akan maju dalam Pilkada Tabanan 2020 ini. Ngurah Panji akan bersanding dengan Dewa Nyoman Budiasa sebagai calon wakilnya yang juga dikenal sebagai salah satu pegiat anti narkoba di Bali yang telah terlebih dahulu bergerak dalam kampanye P4GN,

Baca Juga :   Pegang Payudara Turis Tiongkok, Tukang Kebun Divonis Lima Bulan

“Jadi ke depan Tabanan akan memiliki 2 pegiat anti narkoba dari GANNAS untuk melindungi generasi mudanya terhindar dari bahaya penyalahgunaan narkoba,” pungkas Diana.

Ngurah Panji sendiri mengaku siap melaksanakan P4GN agar tercipta Tabanan Bersinar (Bersih Narkoba). “Hal ini penting bagi generasi muda Tabanan mengingat kejahatan narkoba termasuk dalam kejahatan luar biasa (extra ordinary crime),” jelas Ngurah Panji yang juga sebagai pegiat. (ist)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar