HUT ke-20 IAD Kejari Denpasar Utamakan Protokol Kesehatan

(Dutabalinews.com),Peringatan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-20 yang berlangsung di Kejaksaan Negeri Denpasar, Selasa (21/7/2020), dirayakan dengan sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“HUT IAD ini sejalan dengan upaya pemerintah yang menekan penyebaran Covid-19 di tengah New Normal. Dimana kami mengangkat tema Terus Berkarya dan Peduli,” ucap Kajari Denpasar Luhur Istigfar di Kejari Denpasar.

Dalam menyambut HUT IAD Tahun 2020 ini, segenap istri para jaksa ini, beberapa rangkaian acara turut dilakukan dengan melakukan bhakti sosial dan pembagian sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Sebelumnya, ibu-ibu IAD ini melakukan kerja bakti di Pantai Mertasari yang bertujuan ikut melestarikan alam Bali dan mendukung upaya pemerintah mendongkrak kembali pariwisata di Pulau Dewata.

“Acara ulang tahun kali ini, juga dilakukan bertatap muka secara virtual dengan ibu-ibu IAD se-Indonesia, guna silaturahmi,” tambah Kajari.

Di akhir acara, Ketua IAD Kejari Denpasar didampingi Kajari juga memberikan santunan pelajar kepada perwakilan pelajar mulai SD, SMP dan SMA yang berprestasi.(bro)

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “HUT ke-20 IAD Kejari Denpasar Utamakan Protokol Kesehatan

Berikan Komentar