Pelayanan “Bli Komang” Inovasi Kejari Badung Bantu Masyarakat Di Masa Pandemi Covid-19

(Dutabalinews.com),Kejaksaan Negeri Badung kembali melaksanakan Pelayanan “Bli Komang” yang bekerja sama dengan PT POS Indonesia (Persero) yaitu pelayanan pengantaran barang bukti via Pos ke penerima barang bukti atas nama Asty Firdaus yang berada di Jakarta.

Kepala Kejaksaan Negeri Badung, Hari Wibowo, S.H., M.H dalam keterangan persnya, Selasa (21/7) mengatakan hal ini sebagai upaya korps Adhyaksa agar layanan yang diberikan dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat terutama pada masa pandemi COVID-19 ini yang membatasi masyarakat untuk keluar rumah.

“Untuk penerima barang bukti yang kami antar ini tepatnya di Jalan Panglima Polim XIII, Kelurahan Melawai, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dimana barang bukti milik Asty Firdaus adalah berupa 1 unit iPhone X yang dikirimkan tim BLI KOMANG BAKTI Kejaksaan Negeri Badung via pos ke Jakarta Selatan,” ucap Kajari Hari.

Ia menerangkan, pengiriman barang bukti atas nama Asty Firdaus ini, dikirimkan pada 16 Juli 2020 dan telah diterima oleh yang bersangkutan pada 20 Juli 2020.

Baca Juga :   Sidang Jerinx, Ketua IDI Bali Sebut Tak Tahu Isi Postingan Di Medsos Terkait Ujaran Kebencian

Hari menerangkan, upaya ini juga sebagai komitmen Kejaksaan Negeri Badung untuk terus tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat secara Konsisten dan berkelanjutan.

“Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan layanan Pengantaran Barang Bukti Kejaksaan Negeri Badung, masyarakat dapat mengakses melalui beberapa media antara lain melalui WhatsApp dan Website Kejari Badung yaitu kejari-badung.go.id,” jelas Hari singkat.(bro)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar