Kejari Denpasar Gandeng Gojek Permudah Pembayaran Tilang

(Dutabalinews.com),Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60, Kejaksaan Negeri Denpasar melakukan terobosan dan inovasi dengan menggandeng Gojek dalam memudahkan masyarakat mengurus pembayaran tilang.

“Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Gojek dalam pengurusan pembayaran tilang ini,” kata Kajari Denpasar, Luhur Istighfar, SH, MHum dalam keterangan persnya di Denpasar, Rabu (22/7/20).

Ia menerangkan, melalui pemanfaatan GoSend dan GoShop yang ada di aplikasi Gojek, masyarakat dapat lebih mudah, efektif dan efisien dalam melakukan pengambilan barang bukti tilangnya.

Hal ini sejalan dengan semangat Kejari Denpasar untuk senantiasa meningkatkan pelayanan publik yang lebih baik kepada masyarakat secara berkelanjutan.

“Inovasi ini juga dalam rangka mewujudkan Kejaksaan Negeri Denpasar menuju zona integritas menjadi WBBM ( Wilayah Birokrasi Bersih Melayani),” ucap Kajari.

Ditambahkan Kajari, inovasi ini sekaligus melengkapi layanan tilang drive thru yang telah diluncurkan sebelumnya serta menjadi bagian dari pelayanan Kejari dengan nama layanan “Wayan Adyaksa” berupa layanan aplikasi tilang.

“Terlebih kerja sama dengan Gojek ini kami lakukan bertepatan dengan Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 di tanggal 22 Juli 2020, semoga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” tutup Luhur Istighfar. (bro)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar