“Lengis Taksu” Atasi Segala Macam Persoalan Pada Organ Tubuh

(Dutabalinews.com),Minyak herbal Lengis Taksu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mengatasi segala permasalah dalam organ tubuh seperti asam urat, rematik, kesemutan dan keseleo.

“Juga sakit pinggang, nyeri otot, otot keram, keputihan, menghilangkan bau dan mengharumkan vagina, serta masih banyak lagi kegunaan lainnya,” ungkap pengusaha minyak herbal Lengis Taksu Jro Budi Hartawan, Senin (27/7).

Ia mengatakan untuk pemakaian minyak herbal ini cukup mudah dan praktis. Sebelum dipakai untuk mengatasi problem yang terjadi pada organ tubuh, maka dianjurkan terlebih dahulu minum air hangat.

“Selanjutnya, oleskan minyak herbal tersebut ke bagian-bagian yang mengalami nyeri atau sakit seperti pada bagian telapak kaki, punggung, dada, dan lainnya,” terang Budi Hartawan yang juga seorang spiritual ini.

Dikatakan minyak herbal Lengis Taksu diproduksi oleh PT. Surya Thirta Jaya berkantor pusat di Jalan Hassanudin Nomor 59. Pabrik pembuatan minyak herbal ini dipusatkan di Kabupaten Gianyar.

“Bahan yang dipergunakan dominan dari alam dan tidak mengandung bahan kimia seperti minyak zaitun, jahe merah dan rempah-rempah lainnya,” ucap Budi Hartawan didampingi karyawannya.

Baca Juga :   Pelabuhan Benoa Terus Berbenah Dukung Kelancaran Angkutan Laut Rute Indonesia Timur

Pemasaran Lengis Taksu juga sudah sempat melakukan kerja sama MoU dengan I.G.K. Kresna Budi yang juga Ketua Komisi II DPRD Bali. Minyak herbal ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Dijelaskan minyak herbal ini izinnya masih dalam proses Badan Pengawas Obat dan Makanan. (sus)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar