Dr. Diah Werdhi: Pasar Gotong Royong Bantu Warga Atasi Kesulitan Ekonomi Saat Covid-19

(Dutabalinews.com),Koordinator Pasar Gotong Royong Krama Bali DPD PDI Perjuangan Bali Dr. I Gusti Ayu Diah Werdhi Srikandi Wedasteraputri Suyasa, SE, MM mengatakan dibukanya pasar gotong royong krama Bali bisa ikut membantu pemerintah daerah dalam memulihkan perekonomian masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Pasar gotong royong krama Bali yang dibuka setiap hari Jumat yang dipusatkan di halaman depan kantor DPD PDI Perjuangan Bali merupakan yang ke-4 kalinya sejak awal diterbitkannya Surat Edaran (SE) Gubernur Bali,” ujar Ketua Komisi III DPRD Bali ini, Jumat (28/8).

Dijelaskan, sejak dibukanya pasar gotong royong krama Bali langsung mendapat respon positif dari masyarakat. Bahkan dari istri Gubernur Bali Ny. Putri Suastini Koster sendiri juga menyambut baik, sekaligus mengatakan dengan digelarnya pasar gotong royong krama Bali akan bisa dirasakan dampaknya buat masyarakat di Pandemi Covid-19.

“Melalui pasar gotong royong krama Bali ini juga bisa membantu para petani, nelayan dan UMKM lokal Bali untuk ikut memasarkan hasil-hasil produknya,” kata Diah Werdhi Srikandi sesuai yang disampaikan oleh Ny. Putri Suastini Koster.

Baca Juga :   Kesembuhan Pasien Covid-19 di Bali Terus Meningkat, Dirawat 574 Orang

Diah Werdhi Srikandi yang juga sebagai Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Bidang Koperasi dan UMKM menambahkan melalui pasar gotong royong krama Bali ini, pihaknya juga menggandeng sebagian besar pedagang untuk berjualan serta ikut mempromosikan prodak dari petani, nelayan dan UMKM lokal Bali.

“Karena kita tahu selama Pandemi Covid-19 ini kesulitan ekonomi benar-benar dirasakan sekali dampaknya oleh semua lapisan. Dengan dibukanya pasar gotong royong krama Bali ini sedikit tidaknya bisa mengatasi persolan ekonomi di kondisi sulit seperti sekarang ini,” tambahnya.(sus)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar