Dukung Kodam Udayana Tangani Covid-19, PT Pegadaian Bantu Ambulance dan APD

(Dutabalinews.com),Guna menekan penyebaran Covid-19, PT Pegadaian (Persero) menyerahkan bantuan satu unit ambulance dan APD (Alat Pelindung Diri) kepada Kodam IX/Udayana, Jumat (28/8) bertempat di GOR Praja Raksaka Kepaon, Denpasar.

Bantuan tersebut diserahkan Dirut PT Pegadaian Persero Kuswiyoto kepada Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara yang ditandai dengan penyerahan kunci kendaraan secara simbolis serta pemecahan kendi.

Pada acara tersebut juga dihadiri Damar Latri Setiawan selaku Direktur Jaringan, Operasi dan Pemasaran, Nuril Islamiah selaku Pemimpin Wilayah VII PT Pegadaian (Persero) Denpasar dan dari jajaran Kodam Udayana. Pangdam serta Dirut Pegadaian juga melihat bantuan ambulance tersebut serta seluruh fasilitas yang tersedia yang dinilainya sudah lengkap.

Kuswiyoto dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada jajaran Kodam IX Udayana karena telah berbuat banyak dalam membantu penanganan penyebaran pandemi covid-19.

Untuk itu, Pegadaian berupaya membantu sarana dan prasaran yang dibutuhkan. “Karena itu, kami memberikan bantuan ini untuk mendukung tugas-tugas medis di lingkungan Kodam IX Udayana,” tegasnya.

Baca Juga :   Dialog Reses Mangku Pastika: Pendapatan Pariwisata Sangat Besar, Bali Mestinya Punya Dana Darurat

Kuswiyoto juga berharap bantuan ambulance ini tak digunakan. Sebab jika tidak digunakan berarti masyarakat atau warga tidak ada yang sakit. “Harapan saya masyarakat bisa sehat semua, dijauhkan dari gangguan kesehatan terutama serangan wabah ini,” tegasnya.

Pangdam Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara dalam sambutannya mengatakan, saat ini pihaknya juga terlibat dalam menekan penyebaran Covid-19. “Kami turut membantu mendisiplinkan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan. Kami juga ikut berjuang agar masyarakat yang terpapar covid-19 bisa sembuh dan selamat,” jelasnya seraya menambahkan kendala yang dihadapi adalah keterbatasan sarana dan prasarana.

Untuk itu, dia mengucapkan terima kasih adanya bantuan dari PT. Pegadaian untuk melancarkan tugas-tugas di bidang kesehatan. (bas)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar