Arya Wibawa: Penting Peningkatan Kualitas SDM Menuju Denpasar Maju

(Dutabalinews.com),Politisi PDIP Kota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa,S.E.,MM selain sukses di legislatif, kini dipercaya sebagai calon Wakil Walikota Denpasar periode 2020-2024.

Pria asal Desa Pedungan, Kecamatan Densel yang kini duduk di DPRD Kota Denpasar untuk keempat kalinya ini mendampingi IGN Jaya Negara,S.E. sebagai calon Walikota.

Tampilnya Arya Wibawa sudah diprediksi sejak awal, melihat perjalanan panjang karirnya di partai. Bahkan pada pileg yang lalu, ia sukses mengantongi suara paling tinggi di Daerah Pemilihan (Dapil) sebanyak 9.520 suara.

“Saya akan berupaya secara maksimal bisa menjalankan amanah partai,” ujarnya kepada media, Sabtu (29/8) malam terkait penetapan dirinya bersama IGN Jaya Negara.

Dijelaskan, mengawali di PDI Perjuangan tak terlepas dari jejak panjang yang sudah ditancapkan oleh sang ayah Prof. Dr. dr. Siki Kawiyana, FICS, Sp.B, Sp.OT(K) dan Ni Ketut Suwarningsih.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan PDI Perjuangan dan Ketum Ibu Megawati, terkhusus Prananda Prabawo telah memilih kami, I Gusti Ngurah Jayanegara dan saya sendiri Kadek Agus dengan mengusung Paket Jaya-Wibawa,” jelasnya.

Baca Juga :   Perkembangan Covid-19 di Bali: Total Sembuh 7.487 Orang, Meninggal 278

Dengan mengantongi rekomendasi kini ia fokus untuk melengkapi persyaratan yang dirasakan kurang. “Semoga semua urusan bisa cepat selesai di bulan September 2020, sebelum akan diumumkan oleh KPU secara serentak nantinya,” imbuhnya.

Ditambahkan, dengan pertimbangan saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19, maka pola kampanye pun mengalami perubahan signifikan. Dulunya kampanye bisa lewat simakrama dengan langsung bertatap muka dengan masyarakat.

“Sekarang beda, simakramanya lewat dunia maya atau melalui layanan virtual (internet) seperti facebook, twitter dan Instragram. Karena harus menyesuikan sesuai dengan protokol kesehatan,” tambahnya.

Sembari mengatakan dari sekian program visi-misi yang nantinya akan disampaikan dalam kampanye virtual, salah satunya adalah bisa meningkatkan kualitas dan mutu dunia pendidikan, baik itu peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) termasuk infrastrukturnya agar bisa mendukung Denpasar lebih maju ke depannya.(sus)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar