PSI Serahkan Rekomendasi, Yakin Pasangan Jaya-Wibawa Menangkan Pilkada Denpasar

(Dutabalinews.com),Plt. Ketum PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Giring Ganesha mengaku yakin pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara,SE dan I Kadek Agus Arya Wibawa,SE,MM (Jaya-Wibawa) akan menang dalam Pilkada 8 Desember mendatang.

“Pasangan Jaya-Wibawa ini sudah teruji dan berpengalaman di birokrasi,” ujar Giring saat Penyerahan Rekomendasi Partai Solidaritas Indonesia kepada Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Denpasar 2020-2024 I Gusti Ngurah Jaya Negara,SE dan I Kadek Agus Arya Wibawa,SE,MM di Restoran Hongkong Garden, Minggu (30/8).

Dikatakan PSI akan mendukung penuh untuk memenangkan paslon ini. “Untuk itu kader PSI Kota Denpasar diminta agar totalitas memenangkan paket Jaya-Wibawa. Harus dukung penuh dan saya yakin menang,” tegas Plt. Ketum PSI Giring Ganesha

Giring menekankan
Pilkada Serentak 2020 ini juga menjadi momen penting untuk terus belajar guna merebut simpati rakyat dan melayani rakyat,” tambah mantan vokalis grup Band Nidji ini.

Ia juga menyatakan keyakinannya di bawah kepemimpinan Jaya Negara-Arya Wibawa yang sudah berpengalaman di eksekutif dan legislatif, Denpasar bisa lebih maju. “Kita butuh pemimpin yang sederhana, merakyat dan mau turun ke bawah. Walikota juga kita harapkan bantu PSI untuk berkembang,” tambahnya.

Baca Juga :   Sinergitas Kodam Udayana dan Polda Bali pada Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP

Sementara Ketua Konvensi Pilkada DPP PSI Isyana Bagoes Oka mengakui turunnya rekomendasi kepada pasangan Jaya-Wibawa merupakan aspirasi kader PSI di Denpasar.
“PSI menerapkan sistem yang menghargai aspirasi kader dari bawah. Karenanya kami rekomendasikan pasangan Jaya-Wibawa,” kata Isyana seraya berharap ke depan dengan dipimpin Jaya-Wibawa, Denpasar bisa semakin maju.

Ketua DPD PSI Kota Denpasar Gede Eka Wijaya menegaskan pihaknya siap memenangkan pasangan Jaya-Wibawa pada pilkada mendatang. Hal senada juga disampaikan Ketua DPW PSI Provinsi Bali Nengah Yasa Adi Susanto yang menilai pasangan ini sangat tepat karena sudah berpengalaman di birokrasi. Jaya Negara selama dua periode sebagai Wakil Walikota Denpasar dan Kadek Agus Arya Wibawa merupakan Anggota DPRD Kota Denpasar dari PDIP yang kini memasuki periode keempat sehingga paham dengan kondisi Denpasar.

Sedangkan Jaya Negara mengaku bangga karena rekomendasi ini diserahkan langsung oleh Plt. Ketum PSI.
“Kehadiran PSI sebagai partai anak muda tentu sangat mendukung PDIP yang pendukungnya merupakan massa tradisional,” ujar Sekretaris DPD PDIP Bali ini.

Baca Juga :   Bali Kaji Langkah Hidupkan Kembali Pariwisata Pasca Covid-19

Dikatakan dengan mengusung konsep “menyama braya” pihaknya akan kerja keras dan kerja sama dengan partai pendukung. “Kita menunju Denpasar Maju yang artinya bukan saja aman, nyaman juga rakyatnya sejahtera. Kami ingin buat Denpasar Lebih baik ke depannya,” tegas Jaya Negara.(sus)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar