Politik

Menangkan Pilkada Denpasar 2020, Paket Amerta Siap Lanjutkan Program Rai Mantra

(Dutabalinews.com),Pasangan Calon (Paslon) Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertanegara (Paket Amerta) pada tanggal 6 September 2020 ini akan melakukan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Denpasar.

“Persyaratan sudah lengkap, tinggal daftar ke KPU Denpasar. Kami mendaftar sesuai hari baik saat itu,” jelas salah satu paslon dari paket Amerta yakni Calon Wakil Walikota Denpasar Made Bagus Kertanegara, Jumat (4/9) saat ditanya wartawan.

Kertanegara menyampaikan kalau ke depan bisa terpilih maju sebagai Wakil Walikota Denpasar yang akan mendampingi Walikota Denpasar Gede Ngurah Ambara Putra, maka pertama-tama diprioritaskan adalah bisa terus menjalankan konsep Menyama Braya ini di masyarakat.

“Kami berdua juga berkomitmen untuk tetap melanjutkan program-program yang sudah dijalankan oleh IB Rai Dharmawijaya Mantra selama menjabat sebagai Walikota Denpasar,” ujarnya.

Selain menjalankan program yang sudah ada, paslon ini juga sudah merancang program-program lanjutan yang dipastikan bisa memberikan perubahan buat Kota Denpasar yang sudah dituangkan di dalam program visi-misi perjuangan.

“Kalau kami berdua dipercaya untuk memimpin Denpasar, maka yang utama yang akan dilakukan adalah bisa menjadikan Kota Denpasar memiliki daya saing lebih, tidak hanya dari sisi adat-istiadat, seni dan budaya,” jelasnya.

Selain itu juga dari Sumber Daya Manusia (SDM) terutamannya pada peningkatan mutu dan kualitas dunia pendidikan. Begitupula pada peningkatan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang juga ke depannya harus memiliki daya saing lebih.

Ditambahkan, program unggulan lainya yang juga terdapat di dalam program visi-misi yakni bisa menyedikan fasilitas Wifi gratis yang disediakan di banjar-banjar, wantilan dan beberapa tempat lainya.

“Karena dengan adanya fasilitas Wifi gratis secara menyeluruh di Kota Denpasar tentunya masyarakat nantinya tidak akan kesulitan untuk bisa mengakses berita-berita penting yang nantinya disampaikan oleh Walikota Denpasar melalui jejaring sosial seperti WhatsApp, Facebook, Twiter dan Instragram nanti,” tambahnya. (sus)

Berikan Komentar