Optimis Menang, Paket Amerta Jalan Kaki Daftar ke KPU

(Dutabalinews.com),Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar Gede Ngurah Ambara Putra-Made Bagus Kertanegara (Amerta), Minggu (6/9) siang mendaftar ke KPU Denpasar.

Paslon dengan Paket Amerta ini mendaftar ke KPU berjalan kaki dari Sekretariat Demokrat Renon diiringi sekitar seratus kader dari tiga partai pengusung yakni Golkar, Demokrat dan NasDem.

Pasangan calon ini memiliki komposisi dukungan dari Partai Golkar (8 kursi/17,7 persen), Demokrat (4 kursi/8,89 persen) dan NasDem (3 kursi/6,67 persen).

Usai mendaftar Ngurah Ambara didampingi Bagus Kertanegara mengatakan optimis bisa meraih kemenangan di pilkada ini. “Target kami bisa sepuluh persen di atas paslon lain,” jelasnya menjawab pertanyaan wartawan.

Soal programnya ke depan, Ngurah Ambara mengatakan akan melanjutkan program Rai Mantra yang sudah dirasakan manfaatnya oleh warga Denpasar. “Kami.akan tingkatkan lagi apa yang sudah ada. Seperti memajukan UMKM, menaikkan UMR. Bahkan tunjangan kematian akan dinaikkan jadi Rp5 juta,” jelas Ambara yang selama ini bergerak di dunia usaha dikenal aktif di bidang sosial, seni, adat dan budaya.

Baca Juga :   HUT ke-9, Winatha Ajak Jajaran NasDem Bali Bersatu dan Berjuang, Jangan Ada yang Terpecah

Sementara Bagus Kertanegara selain terjun di dunia pendidikan, putra Prof. Mertha Sutedja (alm.) ini juga aktif sebagai pengurus desa adat dan seni budaya. (sus)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar