Razman Nasution: HAMI Bersatu Bali Bisa Jadi Teladan

(Dutabalinews.com),Wakil Ketua Umum DPP HAMI Bersatu Razman Nasution mengapresiasi langkah-langkah yang dilakukan HAMI Bersatu Bali dibawah kepemimpinan Agustinus Nahak, dkk. dalam menjalankan roda organisasi.

“Meski kondisi Covid, HAMI Bali tetap menggelar musda sesuai yang diamanatkan AD dan ART untuk melahirkan kepengurusan baru dan program kerja sesuai kebutuhan,” ujar Razman, Kamis (10/9) di Kuta jelang digelarnya Musda pada Jumat (11/9).

Ia harap apa yang dilakukan HAMI Bersatu Bali bisa diikuti dan jadi contoh daerah lain, sebagai teladan. Dalam pandangan Razman, meski Agus Nahak berpeluang sangat besar untuk melanjutkan kepengurusan yang kedua, namun ia tetap menggelar musda ini untuk memilih pengurus baru.

“Apa yang dilakukan ini bisa juga untuk menyiapkan kader-kader ke depannya sebagai alih generasi,” tambah advokat senior yang akan membuka Musda HAMI Bersatu Bali, pada Jumat (11/9) di Kuta seraya menambahkan karena Covid, selain peserta dibatasi juga protokol kesehatan akan diterapkan secara ketat.

Razman Nasution

Di sisi lain diingatkan, organisasi advokat ini sejatinya merupakan alat untuk mencapai tujuan. “Tapi ketika tujuan itu berhasil, jangan lantas tinggalkan organisasi.
Advokad itu justice for all. Lawyer itu profesi, jadi ketika orang butuh maka harus dibantu,” jelasnya.

Baca Juga :   Simpan 521,11 Gram Hasish, Warga Rusia Dibekuk Sat. Narkoba Polresta Denpasar

Ke depan, ia berharap HAMI lebih kuat lagi dan bisa lahirkan tokoh-tokoh muda. Karena itu musda ini harus dinamis sehingga bisa menghasilkan program yang dibutuhkan masyarakat.

Sebagaimana diketahui kepengurusan HAMI (Himpunan Advokat Muda Indonesia) Bersatu Bali yang diketuai Agustinus Nahak, S.H.,M.H. telah berakhir. “Kami selaku panitia pelaksana acara Musda I HAMI Bersatu Bali sangat mengapresiasi kedatangan DPP HAMI Bersatu untuk membuka musda ini,” ujar Ketua Panitia Pelaksana Musda Egidius Klau yang sekaligus Koordinator Tunas HAMI Bersatu Bali. (bas)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar