Pilkada 2020, PBB Bali Siapkan Tim Khusus Pemenangan Calon

(Dutabalinews.com),Menyambut Pilkada 2020 di Bali yang waktunya semakin dekat beberapa parpol pengusung sudah menentukan arah politiknya.

Partai Bulan Bintang Provinsi Bali tidak mau ketinggalan dalam pesta rakyat ini, sebagai parpol lama dengan wajah baru kini mulai menunjukkan eksistensinya.

“Untuk Pilkada kali ini, PBB Bali panaskan mesin partai agar ikut andil dalam perhelatan Pilkada tahun 2020. Seluruh DPC sudah kami kunjungi untuk menyatukan persepsi, dan tentunya semua demi kepentingan rakyat agar ada kemajuan lebih baik lagi,” ujar Eka Hasibuan, selaku Sekretaris Wilayah PBB Provinsi Bali saat ditemui di Mabeswil PBB Bali Jl.Buana Raya No.96A, Denpasar, Kamis (17/9).

Hal yang sama diungkapkan Ketua PBB Bali Bro Shalah bahwa PBB Bali sudah menentukan arah pada Pilkada tahun ini. “Insyaallah kami sudah menentukan arah dukungan untuk pilkada Bali tahun ini, dan sudah melakukan kordinasi dengan seluruh DPC PBB. Keputusan kami berdasarkan pada kepentingan rakyat dan tentunya pengalaman serta track record para calon dalam birokrasi di daerah masing-masing. Kami tidak mau berspekulasi lebih jauh dan kesejahteraan rakyat adalah yang utama,” ujar Bro Shalah.

Baca Juga :   Langkah Gubernur Stop Reklamasi di Benoa Sejalan dengan Aspirasi Paiketan Krama Bali

Dalam waktu dekat Bro Shalah menjelaskan PBB Bali akan menggelar Rapat DPW untuk membahas tim khusus pemenangan calon kepala daerah yang akan didukung oleh PBB Bali dengan membentuk Korlapwil DPC, membentuk tim strategi darat dan udara, serta tim advokasi pilkada yang siap untuk mendampingi pasangan calon sampai ke tingkat MK apabila terjadi sengketa Pilkada. (ist)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar