HUT Ke-3 Armer Penuh Kekeluargaan

(Dutabalinews.com),HUT ke-3 Arek Merpati (Armer Team) dihadiri tidak kurang dari 30 orang yang terdiri dari pengurus dan anggota, Sabtu (19/9/2020).

Ketua Armer Alit Mertanadi mengatakan serangkaian HUT tersebut digelar bhakti sosial berupa pembagian sembako sebagai salah satu wujud kepedulian bagi sesama. Sehingga kehadiran Armer mampu memberi warna yang berbeda di lingkungan Banjar Manut Negara, khususnya warga masyarakat Merpati Gang X, Denpasar Barat.

“Acara HUT diwarnai semangat kekeluargaan sehingga antara satu anggota dengan lainnya nampak terjalin keakraban. Dan kami bersyukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas bimbingan dan tuntunannya sehingga kegiatan HUT Armer berjalan tertib, aman dan lancar,” kata Alit.

Sementara itu, Kelian Adat Banjar Manut Negara Wayan Dana menyampaikan selamat hari jadi Armer yang ke-3. Kegiatan yang dilaksanakan cukup bagus untuk menjalin silaturahmi antara warga masyarakat.

“Tak hanya berupa beras yang dibagikan ke warga, tetapi juga kebutuhan pokok lainnya yakni minyak goreng serta telur. Saya menyakini bantuan benar-benar disalurkan dengan tepat,” ungkap Wayan Dana. (ay)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar