Jelang Pilkada, DPC PBB Badung Perkuat Komunikasi dengan Dewan Pimpinan Wilayah

(Dutabalinews.com),Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB Badung menggelar pertemuan bersama Dewan Pimpinan Wilayah PBB Bali di New Dewata Cafe, Kuta Badung, Jumat (18/9).

Dalam pertemuan yang dihadiri jajaran pengurus DPC dan DPW ini, Ketua DPC Khairul Faizin menyampaikan kepada media bahwa agenda pertemuan tersebut adalah untuk memperkuat komunikasi politik antara DPC PBB Badung dan DPW PBB Bali agar memiliki persepsi dan sikap politis yang sama.

“Kami DPC PBB Badung satu komando dengan DPW dan DPP. Semua ini tidak terlepas dari kepentingan yang kami bawa pada Pilkada kali iniyaitu kepentingan rakyat yang utama, dan tentunya kami sudah memiliki sikap untuk memberikan Dukungan yang sah melalui SK Pusat kepada calon yang akan maju dalam perhelatan pilkada 2020,” ujar Khairul yang juga merupakan alumni HMI.

Dalam perhelatan Pilkada Bali tahun 2020 ini rupanya PBB tidak ingin kehilangan momentum dengan hanya menjadi penonton, ini terlihat dari mobilisasi yang dilakukan PBB dalam beberapa waktu ini yang terlihat semakin masif.

Baca Juga :   Kapolresta Imbau Rakyat Gunakan Hak Pilih Dalam Pemilu 2019

“Kami PBB Bali sangat serius ingin mengabdi untuk Rakyat. Untuk itu kami tidak ingin kehilangan momentum Pilkada, dan kami siap bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat maupun birokrasi agar tercipta keadilan dan kesejahteraan bersama. Dan komitmen politis ini akan kami serahkan dalam bentuk SK Dukungan,” ungkap Bro Shalah yang merupakan Ketua DPW PBB termuda Se-Indonesia saat ini. Dalam pertemuan tersebut hadir Ketua DPW PBB Bali Bro Shalah, Wakil Ketua dr.Allen, Sekjend Wilayah Eka Hasibuan, dan Wakil Bendahara Nurlisa. (ist)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar