Kader NasDem se Bali Galang Soliditas Menangkan Paslon di Pilkada 2020

(Dutabalinews.com),Para kader NasDem se Bali optimis paslon yang didukung dalam Pilkada Serentak 2020 ini bisa menang. Bahkan sejumlah kader yang juga sebagai tim pemenangan mengaku dari survei terakhir menunjukkan hasil yang signifikan.

“Kami di Bangli optimis bisa meraih target,” ujar
Jro Gede Tindih saat menyampaikan pemaparan pada Rakerwil GPND (Garda Pemuda NasDem) Bali, Minggu (27/9) di Ruang Pandawa Bali Intercontinental Resort Jimbaran – Bali.

Rakerwil dengan tema “Kehormatan-Pengabdian-Tanah Air” dihadiri Pelaksana Harian DPP GPND Kresna Dewanata Phrosakh yang sekaligus membuka Rakerwil, Pengurus DPP IB Oka Gunastawa, Sekwil NasDem Bali Nyoman Winatha dan Ketua DPW GPND Bali I Kadek Sujanayasa serta puluhan kader termasuk sayap partai.

Jro Tindih merinci sejumlah potensi yang bisa mendukung peraihan suara yang cukup tinggi. Ia bahkan merinci suara di masing-masing wilayah. “Paslon yang kita dukung ini lahir dari kalangan petani sehingga dicintai rakyat yang dominan petani,” jelasnya penuh semangat.

Hal senada disampaikan Sekretaris Pemenangan Karangasem Juwita yang melihat dengan porsi dukungan begitu besar dari partai koalisi, maka Paket Massker bisa memenangkan pilkada 2020 ini.

Baca Juga :   Dukung Kodam Udayana Tangani Covid-19, PT Pegadaian Bantu Ambulance dan APD

Di Jembrana sebagaimana diungkapkan Dwimasti, dukungan dari berbagai komponen terus menguat. “Survei terakhir hasilnya meningkat signifikan. Jadi kami optimis,” tambahnya. Apalagi bertambahnya dukungan parpol di koalisi dengan jargon JKJ (Jembrana Kembali Jaya) sehingga potensi kemenangan makin tinggi. “Peran Garda Pemuda juga sangat besar,” tambahnya.

Nyoman Winatha

Denpasar dan Tabanan sebagaimana disampaikan perwakilan Dewa Susila juga peluangnya terus meningkat. Dengan waktu yang ada, ia optimis dukungan masyarakat akan terus bertambah.

Menanggapi paparan para kader dan tim pemenangan tersebut, Pelaksana Harian DPP GPND Kresna Dewanata Phrosakh mengajak agar seluruh jajaran Partai NasDem terus berjuang dan meningkatkan soliditas serta selalu kompak. “Tak ada manfaatnya jumlah yang besar kalau tidak solid, sebab ini mudah dipecah belah,” tambah Sekwil Nyoman Winatha. Sementara Pengurus DPP yang juga mantan Ketua DPW NasDem Bali IB Oka Gunastawa menyemangati seluruh kader yang hadir dengan strategi sebagaimana yang dilakukan pada pilkada lalu dan bisa berhasil. (gus)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar