Pilkada Tabanan, PBB Bali Serahkan Dukungan Untuk Jaya-Wira

Baliekbis.com), Partai Bulan Bintang Provinsi Bali semakin menunjukkan geliat politik yang sangat pesat. Hampir setiap saat melakukan konsolidasi politik di setiap tingkatan.

Setelah sebelumnya melakukan komunikasi politik dengan DPC PDI-P Kabupaten Badung untuk menyongsong pemilu, partai yang dipimpin tokoh muda ini kembali menyerahkan SK Dukungan kepada pasangan calon Jaya-Wira untuk bertarung pada Pilkada Tabanan 9 Desember 2020.

Bro Shalah menyampaikan kepada media, bahwa pilihan politik PBB bukan hanya untuk kepentingan politis semata, namun mempertimbangkan banyak aspek yang tentunya kepentingan rakyat di atas segalanya.

“Sebagai Ketua Pimpinan Wilayah PBB Bali, saya tentunya menilai dari banyak aspek. Saya tidak ingin berspekulasi untuk kepentingan rakyat. Bli Komang Sanjaya ini merupakan sosok yang sangat sederhana dan merakyat. Serta sangat berpengalaman dalam birokrasi. Saya memiliki keyakinan, bahwa Tabanan akan semakin maju. Tokoh yang terlahir dari rakyat, tentunya akan berjuang untuk rakyat” ujar Bro Shalah.

Selain kunjungannya kepada calon bupati tabanan, bro Shalah juga menyampaikan bahwa pertemuannya bukan hanya untuk menjalin koalisi pilkada, namun juga membangun persahabatan dengan harapan akan terus terjalin sinergitas antara PBB Bali dengan PDIP Bali dan DPC PDIP Tabanan khususnya.

Baca Juga :   Ketua PBB Bali: Kami Gabungkan Dua Kekuatan Besar Menjadi Perekat Kebangsaan

Di akhir pertemuan PBB Bali menyampaikan yel-yel : TABANAN BERSATU !!!
JAYA WIRA,
MENANG, MENANG, MENANG !!!
MERDEKA !!! (ist)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar